10 Bulan Tak Jumpa Karena Tugas Negara, Bocah Ini Peluk Sang Ayah, Sedih

Viaberita.com, Tasikmalaya – Tak mudah untuk menjadi seorang Prajurit TNI, hampir seluruh hidupnya diabdikan kepada Negara Indonesia. Demi tugas menjaga wilayah dan ketuhan Negara Indonesia membuat anggota TNI harus terpisah jauh dari keluarga.

Belum lama ini Ssebuah video yang menampilkan seorang anak anggota TNI menyambut ayahnya pulang tugas menjadi viral di media sosial. Video itu di posting oleh pemilik akun facebook Putri Syamsi Dewi Lestari.

Dalam video itu tampak seorang anak wanita berhijab melompat-lompat saat melihat ayahnya berbaris dengan prajurit TNI lainnya. Dari keterangan yang dibuat oleh Putri rupanya situasi tersebut terjadi di Asrama Brigif 13 Tasikmalaya.

Putri juga menuliskan bahwa rupanya sang anak sudah tidak bertemu sang ayah selama 10 bulan. Kebahagian itu pun tampak pada raut wajah anak wanita itu yang langsung memeluk ayahnya dengan erat. Sama halnya seperti sang ayah yang merupakan prajurt TNI, sang anak pun terlihat berdiri gagah.

Dengan berlari anak itu mengejar ayahnya dari belakang. Postinga video yang diunggah pada 17 April 2017 itu pun disukai oleh 2 ribu pengguna facebook.

Bukan hanya itu, postingan itupun banyak dikomentari oleh pengguna facebook. Dalam kolom komentar banyak tulisan positif yang dilontarkan oleh netizen.

Berikut komentar netizen dalam video tersebut.

Ana Trisia : Terharu liatnya

Nano Nano : Ini Baru Anak sholeha Bsa Ngertiin Ayahnya yg Sdg Bertugas Demi Negara RI Dan Untuk Membawa Nama Baik Keluarga.

Nanang Surawisesa Supriatna : Lucunya kamu nak…gak nyangka bisa mengenali ayahnya setelah ditinggal selama 10 bulan… Bravo TNI semoga TNI tetap jaya dicintai rakyat Indonesia

Rara Ika Aprilita : Subhanallah mba… Nangis aq liatnya , semoga keluarga mba samawa ya bahagia dunia akhirat amiin. (RF)

Lihat videonya disini :