Pengen Tahu Kenapa Cowok Terkadang Jatuh Cinta pada Sahabatnya? Ini Alasannya!

Alasan Sahabat Jadi Cinta

Viaberita.com – Memiliki seorang sahabat yang sangat dekat dengan kita merupakan suatu hal yang tentunya sangat menyenangkan. Berbagi cerita, bercanda dan tertawa lepas tanpa batas adalah salah satu keasyikan yang membuat kita merasa betah dan nyaman banget bareng sahabat. Namun, berawal dari kedekatan dan kenyamanan ini lah tidak jarang kisah persahabatan yang telah lama dibangun, berujung pada suatu kisah asmara. Pernahkah kalian mengalaminya?

Memang tak ada yang salah ketika seseorang jatuh cinta dengan sahabatnya, dan hal ini tentunya sah – sah saja bukan? Namun bagi sebagian orang mungkin akan sangat sulit untuk mengerti dan memahami hal ini. “Kenapa dia yang selama ini menjadi sahabatku jatuh cinta padaku?” Pertanyaan klasik seperti ini umumnya akan langsung terbersit dalam benak kita, ketika seseorang yang selama ini kita anggap sebagai sahabat dekat ternyata memendam perasaan cinta yang dalam.

[Baca Juga: Untuk Wanita, Inilah Tanda Pria Sangat Mencintaimu Walau Tanpa Kata Cinta]

Nah bagi kamu, khususnya kaum cewek nih, ada beberapa alasan mengapa cowok terkadang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Apa saja alasannya? Check it out!

Alasan Cowok Terkadang Jatuh Cinta pada Sahabat nya

1. Tak perlu lagi adaptasi dan penyesuaian, kerena diantara kalian tentunya sudah saling dekat sejak lama

Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta via antiketombe.clear.co.id

Dalam sebuah hubungan yang namanya adaptasi atau penyesuaian diri dengan pasangannya memang sesuatu hal yang sangat vital. Nah dengan kedekatan yang sudah kalian bangun selama ini, tentu tak perlu lagi ada adaptasi antara kalian. Cukup membiasakan diri dengan status baru, bahwa kalian yang dulunya sahabat dekat kini sudah lebih dekat dari itu. Itu alasan yang pertama.

2. Tak perlu lagi pendekatan dengan keluarga, karena keluargamupun pasti sudah mengenalnya

Alasan Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta via ardina4u.blogspot.com

Yap salah satu keuntungan memiliki hubungan spesial dengan sahabat adalah tak perlu lagi PDKT sama keluarga. Sudah barang tentu jika kalian memang telah bersahabat lama, sedikit banyak keluarga kalian pun sudah saling tahu. Dengan demikian kalian pun tak akan canggung ketika harus bertemu dengan keluarga.

3. Bersamamu akan membuatnya nyaman, karena selama ini kamulah tempat curhat berbagi suka dan dukanya

Alasan Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta via jadiberita.com

Tak ada yang lebih spesial dari sebuah hubungan selain rasa nyaman. Inilah alasan kuat mengapa cowok bisa jatuh cinta pada mu yang sebenarnya merupakan sahabatnya sendiri. Rasa nyaman yang sering kamu berikan telah membuatnya meyakinkan diri bahwa kamulah orang yang tepat untuk menemaninya. Kamu sudah terbiasa berbagi cerita dan rasa, baik suka maupun duka, sehingga tak ada yang perlu diragukan lagi bahwa kalian sudah tentu saling memberikan kenyamanan.

4. Komunikasi sehat, karena tak akan ada lagi yang perlu disembunyikan

Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta via pampams.net

Sebagai sahabat tentunya ia telah mengerti dan memahami banyak atau bahkan hampir semua hal tentangmu, begitupun sebaliknya. Dengan demikian, tentunya tak perlu ada lagi yang disembunyikan. Ia pun sudah mengerti apa kelebihan dan kekuranganmu, dan dengan perasaannya kepadamu ini, berrarti ia telah dengan senang hati menerima segala hal yang ada dalam diri mu. Luar biasa bukan?

5. Ia telah memahami bagaimana liku – liku kehidupanmu, termasuk perihal asmara

Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta

Sebagai sosok yang kerap kamu ajak untuk berbagi cerita, sudah barang tentu bahwa ia mengerti bagaimana kehidupanmu, termasuk liku – liku kisah asmaramu sebelumnya. Pun demikian denganmu, yang mengetahui hampir semua kisah cintanya. Dengan demikian kalian akan saling mengerti bagaimana cara kalian membangun hubungan dan memperlakukan pasangan. Selain itu, tak akan ada lagi masalah kecemburuan dengan mantan, karena kalian pun sudah saling memahaminya.

6. Akan ada lebih banyak hal menarik yang bisa dilakukan

Sahabat Jadi Cinta

Sahabat Jadi Cinta via www.nmhana.com

Dengan kebersamaan dan kedekatan yang telah lama kalian bangun, iapun tak akan canggung lagi melakukan kegiatan – kegiatan konyol yang menyenangkan, demikian juga denganmu. Tak akan ada lagi perasaan “jaim”, “gengsi”, atau sebagainya, karena kalian memang sudah memahami satu sama lain. Kalianpun dapat melakukan banyak hal yang dapat membuat hubungan kalian lebih mengasyikkan dari sekadar pasangan biasa.

 

Nah itu lah beberapa alasan yang menyebabkan cowok terkadang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Mungkin memang cukup sulit dipahami, namun tentunya kalian pun paham bahwa kita tak mengerti dari mana jodoh kita nanti. So, why not? ketika memang harus menjalin hubungan yang lebih serius dengan sahabat ketika kalian sudah sama – sama merasa nyaman.

You must be logged in to post a comment Login