Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris 16 – 19 Januari 2016

Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris, Liga Premier Inggris, EPL. Jadwal Liga Premier Inggris, Liverpool vs Manchester United, Klasemen Sementara Liga Premier Inggris, jadwal Liga Inggris, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Viaberita.com, Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris – Akhir pekan ini Liga Premier Inggris bakal kembali melangsungkan sejumlah partai seru. Salah satu laga yang paling dinantikan tentunya adalah bigmatch yang akan mempertemukan dua rival bebuyutan Liverpool vs Manchester United. Kedua club paling sukses di Liga Premier Inggris ini bakal terlibat bentrok di stadion Anfield pada Minggu (17/1/2016) malam.

Meski kedua tim tengah dalam kondisi inkonsisten, dengan peforma yang seringkali naik turun, namun laga antara Liverpool vs Manchester United selalu menyajikan partai panas dengan tensi tinggi. Terlebih kedua tim tengah memburu kemenangan untuk membangkitkan motivasi serta mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Selain itu, laga tak kalah menarik juga bakal tersaji kala Chelsea kedatangan Everton di Stamford Bridge, Sabtu (16/1/2016) malam. Chelsea yang masih berkutat di papan bawah telah kembali menemukan sentuhannya setelah ditangani pelatih baru.

Sementara itu, pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris, Arsenal bakal melawat ke markas Stoke City. Pasukan Meriam London tentunya mengincar tiga poin penuh dalam laga ini guna mengamankan posisinya di puncak klasemen sementara. Sedangkan Leicester City yang menguntit Arsenal di posisi kedua, bakal bertamu ke kandang Aston Villa yang saat ini masih berupaya bangkit dari dasar klasemen. Meski secara peringkat terkesan tak berimbang, namun semangat Aston Villa untuk lepas dari posisi paling buncit bakal menjadi ancaman bagi Leicerter City jika lengah.

Selain laga – laga di atas, liga premier inggris pekan ini juga bakal menyajikan beberapa pertandingan seru lainnya yang tentunya sangat sayang kalau dilewatkan. Dan berikut ini jadwal siaran langsung Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris 16 – 19 Januari 2016

Sabtu, 16 Januari 2016

  • 19.45 WIB – Tottenham Hotspur vs Sunderland – beIN Sports 3 (Live)
  • 22.00 WIB – Chelsea vs Everton – Indosiar, beIN Sports 1 (Live)
  • 22.00 WIB – Manchester City vs Crystal Palace – beIN Sports 3 (Live)
  • 22.00 WIB – Newcastle vs West Ham – beIN Sports 2 (Live)

Minggu, 17 Januari 2016

  • 00.30 WIB – Aston Villa  vs Leicester City – beIN Sports 1 & 3 (Live)
  • 21.05 WIB – Liverpool vs Manchester United – SCTV, beIN Sports 3 (Live)
  • 23.15 WIB – Stoke City vs Arsenal – beIN Sports 1 & 3 (Live)

Selasa, 19 Januari 2016

  • 03.00 WIB – Swansea City vs Watford – beIN Sports 3 (Live)

Demikian jadwal siaran langsung Liga Premier Inggris akhir pekan ini mulai tanggal 16 s.d 19 Januari 2016

You must be logged in to post a comment Login