Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Susunan Pemain Semen Padang vs Pusamania Borneo FC Piala Sudirman

semen padang vs pusamania

Viaberita.com – Laga Semen Padang vs Pusamania Borneo FC diprediksi akan menyedot banyak perhatian publik. Laga tersebut merupakan leg kedua babak semifinal Piala Sudirman. Pertandingan yang digelar di stadion Haji Agus Salim, Padang rencananya juga akan disiarkan secara LIVE oleh NET nanti malam Sabtu, 16 Januari 2016 mulai pukul 19.30 wib.

Sebelumnya, pada pertandingan leg 1 Semen Padang vs Pusamania Borneo FC digelar di Stadion Segiri, Samarinda kandang dari PBFC. Saat itu, tuan rumah PBFC tampil perkasa dengan sukses menundukkan Semen Padang dengan skor 2-0.  Laga nanti malam tentunya akan menjadi ajang balas dendam Hengki Ardiles dkk yang pastinya akan tampil habis-habisan dihadapan publiknya sendiri guna mengejar tiket lolos ke babak final Piala Sudirman.

Baca Juga : 

Arema vs Mitra Kukar : Prediksi Pertandingan, Head To Head, dan Susunan Pemain

Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris 16 – 19 Januari 2016

Unggul 2 gol kandang jelas sangat menguntungkan posisi Pusamania Borneo FC menatap laga ini. Namun skuat Kas Hartadi harus hati hati dan mewaspadi potensi kejutan yang siap di suguhkan tuan rumah di laga ini. Dan untuk itu Ponaryo Astaman, Lopicic, Sultan samma , Teren Puhiri, Arpani dan Jajang Mulyana harus tetap bermain menyerang dan menghindari blunder-blunder yang dapat merugikan tim.

Sementara itu, dari komposisi pemain Semen Padang, jelas Nilmaizar tak bisa menurunkan Vendry Mofu yang terkena hukuman kartu merah. Mofu kemungkinan akan digantikan oleh pemain lincah Hendra Adi Bayauw. Di barisan depan James Koko Lomel dan M Nur Iskan dar masih tetap diandalkan oleh Tim Kabau Sirah.

Head To Head Semen Padang vs Pusamania Borneo FC :

08/01/15  Semen Padang 2 – 0 Pusamania Borneo FC
10/01/16 Pusamania Borneo 2 – 0 Semen Padang FC

Susunan Pemain Semen Padang vs Borneo FC :

Semen Padang (4-4-2) : Jandia Eka Putra (PG), Hengki Ardiles (C), Mohamadou Alhaji, Saepuloh Maulana, Satrio Syam,Yu Hyon Koo, Hendra Bayouw, Leo Guntara , Adi Nugroho, M. Nur Iskandar, James Koko Lomel.

Pelatih: Nil Maizar

Pusamania Borneo FC (4-4-2) : Galih Sudaryono (PG), Hamka Hamzah (C), Goran Ganchep, Diego Michel, Rizky Pora, Ponaryo Astaman, Lopicic, Sultan Samma , Teren Puhiri, Arpani, Jajang Mulyana.

Pelatih: Kas Hartadi

You must be logged in to post a comment Login