Kelebihan Yamaha Aerox 125 LC, Skutik Bergaya Racing

Kelebihan Yamaha Aerox 125 LC

Viaberita.com, Kelebihan Yamaha Aerox 125 LC – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan Yamaha Aerox 125 LC ke pasar Tanah Air hari ini, (18/1/2016). Skuter metik (skutik) yang telah lebih dulu eksis di benua Eropa ini, mengusung gaya racing yang membuatnya lain dari skutik pada umumnya.

Menyasar segmen khusus, Yamaha Aerox 125 LC ini dibekali dengan sejumlah kelebihan. Salah satu kelebihan Yamaha Aerox 125 LC yang cukup menonjol adalah diusungnya filosofi “Blue Ocean” yang merangkum tiga karakter unggulan yakni racing style , top performance dan agile manuver.

[Baca: Yamaha Aerox 125 LC Remsi Rilis Di Indonesia, Berikut Harganya]

Guna menghadirkan peforma terbaik, Yamaha telah membekali skutik barunya ini dengan mesin berkapasitas 125 CC dengan teknologi forged piston dan diASil cylinder serta di dukung dengan teknologi Luquid Cooled. Dengan mesin secanggih ini, Yamaha Aerox 125 LC diklaim bakal mampu menghadirkan power maksimum 8,4 kW di 9.000 rpm serta tormi maksimum 10,4 Nm pada 6.500 rpm. Hal ini diklaim bakal membuat Aerox 125 LC menjadi motor dengan power terbesar di kelasnya.

Berlanjut kebagian desain motor, demi menonjolkan gaya racing, Yamaha Aerox 125 LC didesain dengan mengusung nuansa sport. Bagian body depan motor nampak berisi dan meruncing di bagian belakang. Bagian lain seperti lampu, pegangan belakang, jok, hingga spatbor pun di desain khusus untuk menunjang tampilan bergaya racing.

Lampu Yamaha Aerox 125 LC

Lampu depan, di desain menyerupai air duct YZR-M1 serta telah mengadopsi jenis lampu LED. Pada bagian jok, Yamaha Aerox 125 LC juga menghadirkan nuansa racing dengan adanya pembatas posisi duduk layaknya motor balap. Namun demikian desain jok ini tetap mengutamakan kenyaman pengendara. Selain itu, kelebihan Yamaha Aerox 125 LC juga nampak pada desain speedometer yang mengadopsi gaya jam tangan sporty yang membuatnya semakin bergaya racing.

Kelebihan Yamaha Aerox 125 LC setang niked

Sementara itu untuk menghadirkan kelincahan dalam bermanuver, Yamaha Aerox 125 LC dibekali dengan setang bergaya niked. Desain setang ini bakal membuat pengendara lebih leluasa dalam bermanuver layaknya tengah mengendarai motor sport.

You must be logged in to post a comment Login