Inilah YZR-M1 Terbaru, Tunggangan Rossi dan Lorenzo di MotoGP 2016

YZR-M1 terbaru Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Viaberita.com, YZR-M1 – Tim Movistar Yamaha menjadi tim peserta MotoGP 2016 yang pertama kali memperkenalkan tim, rider, serta motor barunya untuk musim 2016 ini. Tim ini nampak begitu yakin menatap MotoGP 2016 ini, setelah di musim lalu mereka mampu meyabet Triple Crown yakni gelar juara dunia konstruktor, tim dan pembalap.

Tim yang bermarkas di Gerno di Lesmo, Italia ini memperkenalkan dua pembalap andalannya yang akan berlaga di MotoGP 2016 yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dalam acara yang digelar di Torre Telefonica Diagonal 00, Barcelona ini Movistar Yamaha juga memperkenalkan kepada publik YZR-M1 terbaru yang akan menjadi senjata barunya dalam mengarungi musim ini.

YZR-M1 terbaru

Sayangnya, dalam acara ini mereka tidak menjelaskan secara detail perubahan dan pembaharuan apa saja yang dilakukan terhadap YZR-M1 terbaru ini. Hal ini kemungkinan dikarenakan, mereka belum akan mengambil keputusan final sampai menjalani uji coba pra-musim yang akan di lakukan di tiga tempat yakni Malaysia, Australia, dan juga Qatar. Namun demikian jika di lihat secara desain, YZR-M1 terbaru ini masih akan didominasi warna biru dengan sedikit kombinasi putih seperti musim lalu.

Jorge Lorenzo dn Valentino Rossi

Sementara itu, dari segi pembalap, Yamaha Movistar mengklaim duet Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi menjadi tandem terkuat yang mereka miliki sepanjang keikutsertaannya dalam ajang MotoGP. Hal ini bukan tanpa alasan, musim lalu Lorenzo berhasil menyabet gelar juara dunia sedangkan Rossi mampu menempati posisi runer-up MotoGP.

Dengan mengandalkan dua pembalap berpengalaman serta kuda pacu tangguh  YZR-M1 terbaru, Yamaha Movistar bertekat untuk mempertahankan Triple Crown MotoGP pada musim 2016 mendatang.

You must be logged in to post a comment Login