Inilah Empat Nominasi Pemain Terbaik Piala Jendral Sudirman

Nominasi Pemain terbaik Piala Jendral Sudirman

Viaberita.com – Nominasi pemain terbaik Piala Jendral Sudirman telah diumumkan secara resmi oleh Mahaka Sport and Entertainment selaku operator turnamen bergengsi ini. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers jelang laga final Piala Jendral Sudirman yang diadakan di Hotel Century, Senayan, Jakarta, hari Rabu (20/1/2016).

[Baca Juga: Jadwal Final Piala Jendral Sudirman antara Mitra Kukar vs Semen Padang]

Dalam konferensi pers ini diumumkan empat nama sebagai kandidat peraih gelar pemain terbaik Piala Jendral Sudirman. Keempat nama yang mengisi daftar nominasi pemain terbaik ini, semunya berasal dari Indonesia. dari keempat nama tersebut kemudian akan dipilih secara langsung oleh para pelatih dari tim peserta Piala Jendral Sudirman untuk menentukan satu yang terbaik.

“Hanya ada empat nama yang masuk nominasi ini yang akan dipilih oleh 16 pelatih untuk mendapatkan gelar pemain terbaik,” terang CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani dalam konferensi pers.

“Keempat nominasi pemain terbaik ialah Rizki Pellu, Yanto Basna, Cristian Gonzales, dan Nur Iskandar,” lanjutnya.

Pemilihan keempat nama tersebut sebagai calon pemain terbaik, didasarkan atas peforma mereka selama gelaran Piala Jendral Sudirman yang diamati dan diniali oleh dua pelatih ternama tanah air, Danurwindo dan Eduard Tjong. Sementara itu, gelar pemain terbaik sendiri baru akan diumumkan di partai final bersama dengan gelar untuk nominasi – nominasi terbaik lainnya.

You must be logged in to post a comment Login