Jadwal Final Piala Jendral Sudirman antara Mitra Kukar vs Semen Padang

Jadwal Final Piala Jendral Sudirman antara Mitra Kukar vs Semen Padang

Viaberita.com, Jadwal Final Piala Jendral Sudirman – Gelaran turnamen Piala Jendral Sudirman telah memasuki babak akhir. Dari total 15 tim peserta turnamen, kini menyisakan dua tim terbaik yang akan berlaga di babak final yakni Mitra Kukar dan Semen Padang.

Laga Final Piala Jendral Sudirman ini sendiri menurut jadwal akan dihelat di Stadion Utama Glora Bung Karno pada hari Minggu, 24 Januari 2016 mendatang. Laga final antara Mitra Kukar vs Semen Padang ini akan di siarkan secara langsung oleh Net TV mulai pukul 19.30 WIB.

Kedua tim melaju ke babak final Piala Jendral Sudirman ini dengan cukup dramatis. Semen Padang harus menghadapi perlawanan sengit dari Pusamania Borne FC. Sempat tertinggal dua gol di leg pertama babak semifinal, pasukan Nilmaizar akhirmnya mampu menyamakan agregat menjadi 2 – 2 pada leg kedua dan memaksa kedua tim harus melanjutkan laga ke babak adu tendangan pinalti. Semen Padang yang tampil separtan selama 90 menit waktu normal akhirnya mampu memenangi adu tendangan pinalti dengan skor 4 – 2.

[Baca Juga: Inilah Empat Nominasi Pemain Terbaik Piala Jendral Sudirman]

Tak jauh berbeda dengan Semen Padang, Mitra Kukar juga harus menempuh jalan terjal untuk mencapai laga puncak Piala Jendral Sudirman. Rizky Pellu dkk. harus berjumpa Arema Cronus di babak semi final. Berhasil mengamankan kemenangan 2 – 1 di leg pertama saat bermain di Tenggarong, Mitra Kukar balik di taklukkan Arema dengan skor sama, 2 – 1 saat bermain di Kanjuruhan, Malang pada leg kedua. Dengan hasil ini agregat kedua tim menjadi sama kuat 3 – 3 yang memaksa laga harus dilanjutkan ke babak tendangan adu pinalti.

Dalam drama adu tendangan pinalti, anak asuh Jafri Sastra tampil lebih baik dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 4 – 2. Dengan kemenangan dramatis ini Mitra Kukar berhak melaju ke babak final dan akan berjumpa dengan Semen Padang.

Melihat peforma kedua tim yang terus meningkat dalam gelaran turnaman ini, laga Final Piala Jendral Sudirman antara Mitra Kukar vs Semen Padang ini nampaknya bakal menyajikan pertandingan seru yang sayang untuk dilewatkan. Dengan peluang yang masih 50:50, kedua tim tentunya bakal menampilkan kekuatan terbaiknya untuk memastikan diri sebagai yang terbaik dalam ajang turnamen bergengsi Piala Jendral Sudirman ini.

Lantas siapakah yang akan menjadi juara? Mari kita nantikan bersama partai final Piala Jendral Sudriman antara Mitra Kukar vs Semen Padang hari Minggu, 24 Januari 2015 nanti mulai pukul 19.30 WIB hanya di Net Tv.

You must be logged in to post a comment Login