Prediksi Semen Padang VS Mitra Kukar Di Final Piala Jendral Sudirman

Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar Final Piala Jendral Sudirman

Viaberita.com, Prediksi Semen Padang VS Mitra Kukar – Akhir pekan ini gelaran turnamen bergensi bertajuk Piala Jendral Sudirman bakal memasuki partai puncak yang akan mempertemukan Semen Padang vs Mitra Kukar. Keduanya bakal saling berhadapan hari Minggu (24/1/2016) di Stadion Utama Glora Bungkarno, Jakarta. Siapakah yang lebih perkasa dan bakal menyandang gelar juara? Berikut Prediksi Semen Padang VS Mitra Kukar di laga puncak Piala Jendral Sudirman.

Menatap laga final Minggu malam nanti, kedua tim tengah dalam motivasi tinggi. Keduanya berhasil melaju ke laga final Piala Jendral Sudirman setelah secara dramatis mampu mengalahkan lawan – lawannya di babak Semifinal. Semen Padang yang takluk 0 – 2 di leg pertama kala bertamu ke markas Pusamania Borneo FC, dengan semangat juang yang tak kenal lelah akhirnya mampu menyamakan agregat menjadi 2 – 2 saat bertanding di Padang. Pasukan Nilmaizar akhirnya memastikan diri melalui kemenangan di babak tendangan pinalti dengan skor 4 – 2. Dalam babak ini sang kiper, Jandia Eka, tampil heroik dengan menggagalkan dua tendangan pinalti dari eksekutor Pusamania Borneo FC.

Sementara itu kondisi hampir serupa juga dialami oleh Mitra Kukar. Sempat unggul 2- 1 di leg pertama kala bermain di Tenggarong, Rizky Pellu dkk. justru tak diunggulkan kala menjalani leg kedua di kota Malang. Namun demikian tim berjuluk Naga Mekes ini mampu membalikan prediksi banyak kalangan dengan berhasil melaju ke babak final Piala Jendral Sudirman melalui drama adu penalti setelah secara agregat bermain imbang 3-3.

Dengan kondisi dan jalan menuju partai final yang nyaris serupa, serta kekuatan tim yang cukup berimbang laga antara Semen Padang vs Mitra Kukar di laga puncak ini diprediksi bakal menghadirkan partai alot dengan penuh ketegangan. Apalagi jika di cermati dari gelaran Piala Jendral Sudirman ini kedua tim menunjukkan peforma yang semakin membaik dengan semakin nyetelnya permainan tim.

Dari segi kemampuan pemain, kedua tim pun juga memiliki kekuatan yang cukup seimbang. Semen Padang nampaknya bakal kembali mengandalkan ketajaman Nur Iskandar dan kelincahan James Koko Lomel di lini depan. Sementara itu peran sentral di lini tengah tentunya bakal menjadi milik Yu Hyun Koo. Pemain yang juga mencetak satu gol di babak semifinal ini siap menjadi pengatur tempo dan ritme permainan tim kebanggaan kota Padang ini.

Sementara itu dari kubu Mitra Kukar, pos ujung tombak sudah barang tentu bakal di isi oleh Patrick Cruz Santos yang terus menunjukkan ketajamannya. Patrick Cruz menerima suplay bola dari lini tengah Mitra Kukar yang dikomandoi oleh Rizky Pellu.

Selain adu tajam di lini serang dan adu kekuatan di sektor tengah, dalam laga final antara Semen Padang vs Mitra Kukar ini nanti, juga sekaligus bakal menjadi pembuktian antara kedua penjaga gawang yang di babak semifinal mampu tampil mengesankan.

Jandia Eka Putra bakal menjadi tembok pertahanan terakhir dari kubu Semen Padang. Sedangkan Shahar Ginanjar bakal berdiri mengawal gawang Mitra Kukar dari kebobolan. Jika dalam laga final Piala Jendral Sudirman nanti harus berlanjut hingga babak adu pinalti, kedua sosok inilah yang tentunya bakal memiliki peran sentral dalam menentukan siapakah yang bakal keluar sebagai juara.

Nah melihat kesiapan dan kekuatan kedua tim dalam menatap laga final piala Jendral Sudirman ini, kami prediksi bahwa laga bakal berjalan alot sejak awal laga. Kedua tim bakal sama – sama menampilkan permainan offensif dengan memanfaatkan kekuatan lini tengah masing – masing.

Lantas siapa yang bakal keluar sebagai Juara Piala Jendral Sudirman, apakaha Sepen Padang atau Mitra Kukar? Mari kita nantikan pertandingan final antara Semen Padang vs Mitra Kukar ini pada hari Minggu, 24 Januari 2016 nanti yang akan disiarkan langsung oleh NET TV mulai pukul 19.30 WIB.

You must be logged in to post a comment Login