Gawat, Grup Band Slank Terpecah Gara-Gara Final Piala Sudirman !

slank final piala sudirman

Viaberita.com – Grup band legendaris Indonesia, Slank menjadi terpecah hanya gara-gara Final Piala Sudirman. Tapi, untuk para Slankers tenang saja. Mereka terpecah bukan bukan dalam konteks sebagai grup band. Namun, mereka terpecah menjadi 2 kubu yang masing-masing mempunyai jagoan di gelaran Final Piala Sudirman, besok malam.

[Baca Juga : Jadwal Final Piala Jendral Sudirman antara Mitra Kukar vs Semen Padang]

Final Piala Sudirman kali ini akan mempertemukan antara Semen Padang vs Mitra Kukar yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu 24 Januari 2016. Dua personil ‘Slank’ Ridho dan Bimbim berbeda pendapat tentang siapa yang menjadi juara di Piala Jenderal Sudirman 2016 ini.

Ridho Slank mengaku mendukung Mitra Kukar untuk meraih juara karena Mitra Kukar berasal dari Kalimantan. Ridho yang ternyata lahir di Kalimantan mendukung Mitra Kukar karena solidaritas tanah kelahiran yang sama-sama berasal dari tanah Borneo.

“Sama-sama kuat sih, tapi kemungkinan Mitra Kukar. Karena gue ada darah Kalimantan,” tutur dia, saat ditemui setelah jumpa pers Grand Final Piala Jenderal Sudirman, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1)

Baca Juga :

Prediksi Semen Padang VS Mitra Kukar Di Final Piala Jendral Sudirman

Mitra Kukar Minus 2 Pemain Andalannya di Final Piala Sudirman

Walaupun mendukung tim Naga Mekes, gitaris yang memililiki nama lengkap Mohammad Ridwan Hafiedz juga mengaku kagum terhadap salah satu pemain Semen Padang FC, yaitu Hengky Ardiles.

“Sebetulnya gue tuh militan banget dengan pemain yang bener-bener membela klubnya dari awal, loyal. Kalau disuruh memilih, Hengki Ardiles mungkin dari Semen Padang, sudah lama soalnya.” ujar Ridho.

Kalau Ridho menjagokan Mitra Kukar, Maka berbeda lagi dengan Bimbim. Drummer ‘Slank’ tersebut mengaku lebih menjagokan Semen Padang menjuarai turnamen Piala Jenderal Sudirman.

You must be logged in to post a comment Login