Penampilan Slank dan Noah Akan Ramaikan Final Piala Jenderal Sudirman

noah final piala jenderal sudirman

Viaberita.com – Final Piala Jenderal Sudirman dipastikan akan menyedot banyak perhatian publik. Tak hanya karena hal tersebut adalah laga final, namun pada pertandingan final besok juga akan diramaikan dengan penampilan dari Grup Band Slank dan Noah.

Penting dibaca : Gawat, Grup Band Slank Terpecah Gara-Gara Final Piala Sudirman !

Pihak Penyelenggara Pertandingan, Mahaka Sports and Entertainment menampilkan 2 band papan atas Indonesia itu untuk mengantisipasi sepinya penonton karena 2 tim yang bertanding di Final merupakan dua klub dari luar jawa masing-masing dari Sumatera dan Kalimantan.

Sedangkan laga Final Piala Jenderal Sudirman yang mempertemukan Semen Padang vs Mitra Kukar telah diputuskan tetap digelar di Pulau Jawa, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu 24 Januari 2016 malam.

Baca Juga : 

Jadwal Final Piala Jendral Sudirman antara Mitra Kukar vs Semen Padang

Prediksi Semen Padang VS Mitra Kukar Di Final Piala Jendral Sudirman

Suguhan band sebelumnya juga sempat mewarnai pembukaan Piala Jenderal Sudirman di Malang, tahun lalu. Bedanya, di awal turnamen selain Slank, Mahaka memilih menghadirkan band Kotak.

Mahaka juga tidak terpengaruh dengan aksi teror yang sempat melanda Jakarta baru-baru ini. Ledakan bom dan baku tembak yang terjadi di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis lalu, tidak membuat Mahaka ragu akan keamanan saat Semen Padang bertemu Mitra Kukar, Minggu ini.

“Kami tidak pindahkan karena saya percaya pasti aman. Sebab, kami sudah mempercayakan keamanan kepada pihak kepolisian,” kata Hasani.

Semen Padang lolos ke final setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC), sedangkan Mitra Kukar menghentikan Arema Cronus.

You must be logged in to post a comment Login