Minggu Kemarin Menang Lawan Liverpool, Minggu ini MU Kembali Kalah di Kandang Sendiri

mu kalah

Viaberita.com – Pada pekan ke 23 Liga Primer Inggris, MU kembali harus menelan pil pahit kekalahan. Parahnya, kekalahan tersebut terjadi di Old Trafford, kandang MU sendiri dan kekalahan tersebut dari tim papan tengah yaitu Southampton.

Satu-satunya Gol kemenangan Southampton dicetak di tiga menit jelang laga bubar melalui sundulan sang rekrutan baru, Charlie Austin.

Sebagai tuan rumah, Manchester United mengambil inisiatif untuk menyerang sejak peluit tanda dimulainya pertandingan. Setan Merah secara umum menguasai jalannya pertandingan namun tidak menghasilkan satupun peluang yang berbahaya ke gawang Frasier Forster.

Anthony Martial melakukan percobaan serangan pertama pada menit ke 8 namun tendangannya dari luar kotak penalti melebar jauh dari gawang Southampton.  Lima menit berselang giliran Daley Blind yang menjajal ketangguhan Frasier Forster dengan tendangan dari luar kotak penalti, namun sayangnya tendangan tersebut mengarah tepat ke pelukan Forster.

Southampton mencoba membalas melalui skema serangan balik, Saido Mane sukses berhadapan satu lawan satu dengan David De Gea. Namun sayang kontrol gelandang serang Southampton tersebut buruk sehingga bola terlepas. Alhasil, babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Babak kedua pertandingan masih saja membosankan. Tidak ada serangan yang berbahaya dari kedua tim. Sempat diprediksi akan berakhir imbang, akhirnya Setan merah kebobolan menit akhir babak kedua melalui Charlie Austin pada mneit 87  , gol pembuka di ujung laga ini didapat Charlie Austin via assist dari Jamie Ward-Prowse, hasil skor Manchester United vs Southampton pun 0-1. Padahal minggu lalu MU berhasi menang melawan Liverpool, Tapi Minggu ini MU kembali kalah di kandang sendiri. ck ck ck..

You must be logged in to post a comment Login