Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 , Bawa Fitur Baterai dan Kamera Jumbo

Viaberita.com, – Xiaomi Redmi 3 adalah penerus dari Xiaomi Redmi 2 yang menempati segmen low end. Harga yang di banderol untuk smartphone keluaran terbaru Xiaomi ini tidak lebih dari 2 juta.

Karena smartphone dengan tagline Redmi adalah di khususkan untuk segmen bawah. Namun walaupun demikian, Xiaomi tidak main main dalam membenamkan sepesifikasi pada smartphone ini.

Xiaomi Redmi 3 memiliki penigkatan dari redmi 2.  Di mulai dari material, redmi 3 memakai material metal pada cover belakang sehingga tampak lebih elegan, kokoh dan mahal. Dengan di tambah hiasan seperti kotak kotak berlian di bagian belakang, sedangkan pendahulunya, redmi 2 terbuat dari plastik.

Memiliki layar dengan ukuran 5 inch beresolusi HD dengan kepadatan piksel 294 ppi, membuat samrtphone ini semakin mantap untuk di genggam. Ponsel ini juga bisa di bilang tipis karena hanya memiliki ketebalan 8,5mm.

Pada sektor kamera ada peningkatan yang signifikan, redmi 3 mengusung resolusi kamera sebesar 13 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan.

Fitur unggulan dari Redmi 3 ini adalah dari segi daya tahan baterai, Xiaomi mengklaim ponsel ini memiliki ketahanan baterai yang sangat luar biasa. Dengan kapasitas baterai sebesar 4.100mAh.

Daya tahan baterai yang maksimal juga akan membuat pemakai lebih nyaman karena tidak perlu repot membawa powerbank. Baterai Redmi 3 ini di klaim mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian standard.

Membawa segudang perubahan, Redmi 3 hadir dengan spesifikasi yang menarik tanpa harus mengurangi estetika dan mengorbankan harga.

Xiaomi Redmi 3 ini di banderol dengan nilai USD 106 atau dalam indonesia Harga Rp. 1.500.000. Namun smartphone ini belum resmi masuk indonesia, Kapan Masuk indonesia? Sejauh ini belum ada informasi dan mungkin tidak lama lagi.

Bagi anda yang sudah tidak sabar memiliki Xiaomi Redmi 3 ini , bisa membeli di luar negeri lewat situs semacam Alibaba ataupun GearBest.

You must be logged in to post a comment Login