Oppo F1 Siap Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air dengan Kamera dan Desain Ciamik

Spesifikasi Oppo F1

Viaberita.com – Oppo dikabarkan kembali siap meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan produk barunya yang bernama Oppo F1. Smartphone yang kabarnya bakal menonjolkan segi desain dan kekuatan kamera ini diketahui telah lolos uji dan mengantongi sertifikat dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika Kementerian Kominfo sebagaimana dilansir oleh situs resmi Kominfo.

Dengan demikian Oppo F1 telah memenuhi regulasi dan siap tancap gas untuk meramaikan pasar gadget Tanah Air. Namun demikian, hingga saat ini pihak Oppo sendiri belum memberikan keterangan resminya mengenai kapan produk barunya ini bakal mulai di pasarkan di Indonesia. Beberapa kalangan memperkirakan Oppo F1 ini akan mulai merambah pasar Indonesia pada bulan Februari 2016 mendatang.

[Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 , Bawa Fitur Baterai dan Kamera Jumbo]

Dengan tajuk “selfie expert“, Oppo F1 nampaknya bakal menyajikan pengalaman fotografi yang cukup memanjakan bagi para pengguna. Sebagaimana diketahui, smartphone anyar ini telah dibekali dengan dual kamera yang mumpuni. Dibagian belakang telah tertanam kamera berkekuatan 13 MP, sedangkan disisi muka telah disiapkan kamera dengan kekuatan 8 MP.

Selain menonjolkan sektor kamera, Oppo F1 pun telah mengusung spesifikasi dapur pacu yang bisa diandalkan. Berbekal prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB, smartphone ini siap menghadirkan kinerja yang tangguh dengan multitasking yang mulus. Apalagi senjata baru Oppo ini juga telah dijalankan dengan sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop).

You must be logged in to post a comment Login