Bersiaplah! Booking Online Yamaha Xabre 150 Dimulai 1 Februari 2016

Booking Online Yamaha Xabre 150

Viaberita.com, Booking Online Yamaha Xabre 150 – Setelah memperkenalkan motor sport barunya yakni Yamaha Xabre 150, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) segera mengumumkan perihal booking online untuk motor sport bergaya niked barunya ini. Strategi pemasaran ini meniru strategi penjualan YZF-R-25 dan Yamaha NMAX yang terbuksi sukses menarik minat konsumen beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: Yamaha Xabre 150 Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Ini Spesifikasinya]

Dikutip dari mesinbalap.com, booking online Yamaha Xabre 150 ini sendiri kabarnya akan dibuka untuk 1000 unit pertama dan akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2016. Konsumen pun diberikan kesempatan selama tiga hari untuk melakukan inden motor anyar ini. Artinya Booking Online Yamaha Xabre 150 ini akan ditutup pada tanggal 3 Februari 2016.

“Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre”, terang Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM.

Konsumen yang berminat untuk melakukan booking online Yamaha Xabre 150 diwajibkan untuk membayar booking fee yang besarnya adalah Rp 1 juta ditambah dengan 4 digit terakhir dari kode booking yang diperoleh. Misalnya jika 4 digit terakhir dari kode booking Anda adalah 0123 maka Anda harus membayar booking fee sebesar Rp 1.000.123.

Booking fee ini sendiri kemudian wajib dibayar dan diverifikasi paling lambat 24 jam setelah melakukan registrasi. Registrasinya sendiri dapat dilakukan di situs yamahamotoronline.com, baik untuk pembelian secara cash maupun secara credit. Setelah melakukan registrasi, akan muncul bukti registrasi booking online dan akan secara otomatis dikirim ke email konsumen.

Sementara itu, untuk masalah harga Yamaha Xabre 150 ini, pihak YIMM membandrolnya sebesar Rp 29,8 juta OTR Jakarta. Motor sport bergaya niked ini pun akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu Silver Clarent (Silver), Gunmetal Katana (Abu-Abu), Black Dagger (Hitam).

You must be logged in to post a comment Login