Valentino Rossi Ingin Balapan MotoGP Juga Hadir di Indonesia

balapan motogp valentino rossi

Viaberita.com – Pebalap Yamaha Moviestar, Valentino Rossi takjub dengan sambutan para fansnya saat berkunjung ke Indonesia. Dengan jumlah fans yang luar biasa besar, Indonesia disebut Valentino Rossi memang punya potensi untuk menggelar event balapan MotoGP.

“Saya selalu takjub dengan sambutan para fan Indonesia. Baru masuk terminal, saya sudah bertemu ratusan orang yang menunggu saya, dan mereka lalu mengawal kami dalam perjalanan ke hotel,” kata Rossi saat sedang berada di Bali, Rabu (27/1) dini hari.

[Baca Juga : Jorge Lorenzo Khawatir Valentino Rossi Balas Dendam di MotoGP 2016]

“Terakhir kali saya ke sini pada 2013 dan jelas sekali gairah terhadap MotoGP tidak berkurang! Malah tampaknya jumlah para fan ini naik dua kali lipat tiap tahun.”

Komentar Rossi seakan membuat pesan kuat yang tampaknya ditujukan kepada Dorna Sports untuk memastikan Indonesia sebagai salah satu tuan rumah arena balapan MotoGP di tahun 2017.

“Tak pelak lagi, di sini adalah tempat di mana MotoGP harus hadir di masa depan, sebagai rasa terima kasih untuk semua fans yang sejauh ini hanya bisa mengikuti dan menonton MotoGP dari TV,” tegas Rossi.

Baca Juga : 

Bersiaplah! Booking Online Yamaha Xabre 150 Dimulai 1 Februari 2016

Yamaha Xabre 150 Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Indonesia juga disebut Rossi sebagai salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia dimana roda ekonomi di bidang otomotif dapat melaju sangat besar dan kencang.

“Dari sudut pandang bisnis, Indonesia merupakan pasar yang jauh dari pasar yang telah akrab dengan kami di Eropa. Volume penjualan membuat Indonesia menjadi pasar uatama Yamaha, jadi kami punya lebih dari satu alasan untuk membalas sahabat-sahabat kami di sini dengan berkunjung kalau jadwalnya memungkinkan.”

You must be logged in to post a comment Login