HP Rilis Laptop 2 in 1 Tahan Banting Untuk Kaum Pebisnis

Viaberita.com, Jakarta – HP Rilis Laptop 2 in 1 HP Elite X2 pada Rabu 27/01/2016 di Hotel JW Marriot, Jakarta. Dalam Peluncuranya, manager HP Indonesia Subin Joseph Membanting Elite X2 untuk menunjukan jika laptop ini benar benar tahan banting.

Untuk mengawali tahun 2016, HP memberikan gebrakan melalui peluncuran laptop 2 in 1 miliknya yang di beri nama Elite x2. Di beri nama 2 in 1 karena laptop ini bisa juga di fungsikan sebagai tablet.

Seperti yang di ungkapkan Hendry Widyjaja selaku PC Category Director HP indonesia, Laptop ini di buat khusus bagi pebisnis yang memiliki aktivitas mobile dan gemar berpergian, karena perangkat ini sangat ringkas dan mudah di bawa.

Desain Elite x2 hadir dengan dimensi yang lebih tipis dan lebih ringan. Menurut Hendry Widjaja “HP Elite x2 dirancang untuk ketipisan, lebih ringan dan bertenaga sesuai dengan keinginan pengguna yang mengedepankan kesederhanaan tapi tetap tampil gaya. Selain itu perangkat ini juga hadir dengan desain keyboard dan pen yang bisa dilepas. Sangat simpel disimpan dalam tas”.

 

Sudah Baca : Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 , Bawa Fitur Baterai dan Kamera Jumbo

 

Salah satu keistimewaan HP Elite x2 ini selain memiliki bodi yang tipis dan ringan, Elite x2 di katakan memiliki ketahanan yang kuat. Dengan menggunakan bahan Alumunium CNCyang memiliki ketahanan yang berbeda dari alumunium biasanya membuat laptop ini sangat tahan banting.

Lalu dari sisi hardware, perangkat ini datang dengan spesifikasi Processor Intel Core MvPro Generasi ke-6, di sokong kartu grafis HD Grapics 520 dan RAM 8GB LPDDR3.

Memiliki bentang layar High Definition HD 12 inch, perangkat ini juga menyematkan HP Active Pen dengan standar industri Wacom. Menggunakan sistem operasi Windows 10, Notebook ini akan tersedia pada Bulan Maret 2016 mendatang.

Elite x2 rencanannya akan di banderol dengan harga Rp 14.990.000.

You must be logged in to post a comment Login