The Voice Indonesia 2016 Masuki Babak Battle Round Hari Ini

The Voice Indonesia 2016 Masuki Babak Battle Round

Viaberita.com, The Voice Indonesia – Setelah sekitar lima minggu melakukan audisi di babak Blind Audition, mulai hari ini The Voice Indonesia 2016 siap memasuki babak baru, yakni babak Battle Round. Babak baru ini tentunya bakal lebih seru dan lebih menghibur.

Pada babak Battle Round The Voice Indonesia 2016 ini, nantinya para kontestan akan beradu skill bernyanyi melalui sebuah duet atau trio yang akan bernyanyi dalam satu panggung. Kemudian coach akan memilih satu diantara mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sedikit mengulas pada episode terakhir di babak Blind Audition yang digelar Jumat malam (25/03/2016), para coach berhasil menambah anggota bagi setiap timnya, kecuali Ari Lasso. Dengan demikian, coach Ari Lasso hanya mendapatkan 19 kontestan dalam timnya.

Sementara itu, ketiga coach lainnya yakni Angnez Mo, Judika, dan Kaka masing – masing bakal melatih 20 kontestan dalam timnya. Agnez Mo mendapat tambahan empat anggota pada edisi Blind Audition terakhir ini, sedangkan Judika mendapat tambahan dua anak didik baru. Coach Kaka mendapatkan tambahan anggota paling banyak, yakni lima kontestan.

Bagaimana keseruan The Voice Indonesia 2016 yang siap memasuki babak Battle Round? Saksikan keseruannya mulai malam nanti pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

You must be logged in to post a comment Login