The Voice Indonesia 2016: Pemenang Babak Battle Round Edisi 26 Maret 2016

Daftar Pemenang Babak Battle Round The Voice Indonesia Edisi 26 Maret 2016

Viaberita.com – The Voice Indonesia 2016 telah memulai babak Battle Round malam tadi (26/03/2016). Di babak baru ini para peserta dari masing – masing team dipilih dan di “adu” bakat bernyanyinya melalui sebuah duet atau trio untuk berkolaborasi menyanyikan sebuah lagu pilihan coach. Para peserta kemudian akan bernyanyi di atas sebuah “ring” untuk bersaing menampilkan yang terbaik dan merebut hati coach.

Babak Battle Round The Voice Indonesia 2016 edisi 26 Maret 2016 telah memastikan beberapa kontestan bakal melaju ke babak berikutnya. Namun disamping itu, sebagian kontestan lain harus rela pulang lebih awal. Sebanyak 12 peserta dipilih oleh coach masing – masing untuk melaju ke tahap selanjutnya. Selain itu terdapat 3 peserta lain yang kendati tak dipilih coach-nya, namun tetap berkesempatan lolos karena disteal oleh coach lainnya. Dengan demikian total ada 15 peserta yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Babak Battle Round The Voice Indonesia 2016 tadi malam dibuka oleh duet Andry fernando dan Atta dari team Ari Lasso. Keduanya meyanyikan lagu berjudul Misery dari Maroon 5. Penampilan yang cukup berimbang dari keduanya dengan kekuatan vokal yang sama – sama baik. Namun karena harus memilih, pada battle ini coach Ari memilih Atta untuk melaju ke babak selanjutnya.

Setelah battle dari Andry fernando dan Atta, kemudian di susul battle dari team Judika antara Dewi Kisworo vs Maharani Listya yang menyanyikan lagu berjudul “Masterpiece” yang dipopulerkan oleh Jessie J. pada battle ini Judika sebagai coach lebih memilih Maharani untuk tetap berada di teamnya. Namun meski tak dipilih oleh Judika, Dewi tetap lolos ke babak selanjutnya setelah di-steal Agnez Mo. Dengan demikian Dewi kini berada di team Agnez.

Pada kesempatan ketiga giliran battle dari team Agnez Mo yakni Dodi dan Grace. Agnez memilihkan lagu berjudul At Last dari Etta James untuk dinyanyikan oleh keduanya. Meski Judika mengatakan dua-duanya chemistrynya masuk, namun pada battle ini Agnez lebih memilih Dodi.

[Baca Juga: Pemenang Battle Round The Voice Indonesia 2016 Edisi 1 April 2016]

Dari team Kaka, battle pertama di babak Battle Round The Voice Indonesia 2016 ini mempertemukan Maruli Liasna vs M. Habib. Mereka menyanyikan lagu Slank berjudul Mawar Merah. Meski sama – sama tampil memukau, namun pada battle ini Kaka memilih Maruli sebagai pemenang.

Battle sengit terjadi pada penampilan ke delapan saat Mark Pieter vs Siti Rosalia dari team Judika berduet menyanyikan lagu Can’t Feel My Face – the weeknd. Keduanya menampilkan peformance yang keren dan membuat semua coach kagum. Judika lebih memilih Siti Rosalia, namun Mark Pieter tetap lolos ke babak selanjutnya setelah di-steal Ari Lasso.

Babak Battle Round The Voice Indonesia 2016 edisi 26 Maret 2016 di tutup dengan duet dari team Judika yang mempertemukan Ninda Putri vs M. Azis. Keduanya berhasil menampilkan kolaborasi yang sangat padu dengan melantunkan lagu “Demons” milik Imagine Dragon. Namun demikian, Judika memilih untuk memberikan kesempatan lolos pada M. Azis.

Berikut daftar peserta The Voice Indonesia yang lolos pada babak Battle Round edisi Sabtu, 26 Maret 2016 selengkapnya

Pemenang Battle Round

Team Ari Lasso :

  • Atta
  • Rifany Maria
  • M. Maulana (Irul)
  • Ineu Noer

Team Judika:

  • Maharani Listya
  • Siti Rosalia
  • Gloria Maria
  • M.Azis

Team Agnes:

  • Dodi Rozano
  • Fitri Novianty

Team Kaka:

  • Maruli Liasna
  • Andi Wardina

Steal

  • Mark Pieter (Team Ari Lasso)
  • Maria Stella (Team KAKA)
  • Dewi Kisworo (Team Agnez Mo)

Babak Battle Round The Voice Indonesia 2016 akan dilanjutkan minggu depan dengan battle dari kontestan lainnya.

You must be logged in to post a comment Login