Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara 30 – 31 Maret 2016

Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara

Viaberita.com, Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara – Kancah sepak bola paling populer saat ini, Piala Bhayangkara 2016 telah memasuki babak semi final. Empat tim tersisa yakni Arema Cronus, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Bali United, akan berebut dua tiket final yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu 3 April Mendatang.

Laga semifinal Piala Bhayangkara rencananya akan di helat pada hari Rabu dan Kamis, 30 – 31 Maret 2016. Arema Cronus dan Persib Bandung yang keluar sebagai juara di masing – masing grub, bakal berhadapan dengan dua runer-up yakni Sriwijaya FC dan Bali United. Laga semifinal Piala Bayangkara antara Arema Cronus vs Sriwijaya FC bakal di gelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Sedangkan semifinal lainnya yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United bakal dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Bhayangkara Selengkapnya

  • 30 Maret 2016 – Persib Bandung vs Bali United – 17.00 WIB
  • 31 Maret 2016 – Arema Cronus vs Sriwijaya FC – 17.00 WIB

Seperti pada babak penyisihan grup, kedua laga semifinal ini nantinya bakal disiarkan secara langsung oleh Net.TV sebagai pemegang hak siar Piala Bhayangkara 2016. Siapakah yang bakal keluar sebagai pemenang dan melangkah ke babak final? Saksikan pertandingannya Rabu dan Kamis nanti.

You must be logged in to post a comment Login