Spotify, Aplikasi Streaming Music Paling Murah Di Indonesia

Viaberita.com, – Spotify sebagai Aplikasi Streaming Music yang dijadwalkan akan meresmikan kehadiranya di jajaran aplikasi streaming music di indonesia ini di gadang gadang sebagai aplikasi streaming termurah di indonesia.

Pada Rabu (30/3) dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta. Aplikasi ini di perkenalkan kepada publik. Tetapi sejak malam tadi, aplikasi ini sudah bisa di nikmati oleh penggemar music di tanah air lewat smartphone dan PC.

Memang terlihat dalam 10 hari terakhir, nampaknya promosi Aplikasi ini begitu gencar. Spotify terlihat cukup agresif dalam aktivitas promosi di media social terutama di Twitter dan Facebook.

Memang diharapkan Antusiasme pecinta musik tinggi mengingat popularitas Spotify sebagai layanan Streaming musik paling populer di dunia tahun 2015 versi App Annie, mengalahkan pandora, SoundCloud dan Deezer.

Untuk segi harga yang dipatok oleh Spotify, Selain layanan versi gratis, Spotify juga memberikan penawaran layanan premium dengan harga Rp.49.990/bulan. Selain itu tersedia juga paket berlangganan lainnya, seperti paket Family dengan kisaran harga Rp.74.985 sampai rp.149.970/ bulan yang bergantung pada jumlah anggota keluarga. Dan juga ada paket berlangganan tahunan seharga Rp.599.880.

Mari kita badingkan dengan Spotify yang telah beredar diluar negeri, Spotify memasang tarif sebesar EUR 5,99 atau senilai Rp.90 ribu /bulan. Yang artinya hrga Sportify di indonesia sudah tergolong murah karena menawarkan harga seperuh dari standar layanan Sportify di level Internasional.

Dengan harga yang di pasang untuk regional indonesia tersebut membuat Sportify menjadi Aplikasi penyedia layanan Streaming Music dengan harga paling murah bersama JOOX di indonesia.

 

You must be logged in to post a comment Login