Prediksi Juara MotoGP Argentina 2016: Siapakah Juaranya ?

Prediksi Juara MotoGP Argentina 2016

Viaberita.com, MotoGP 2016Juara MotoGP Argentina tahun lalu di peroleh oleh the doctor, Valentino Rossi setelah Marquez terjatuh. Ketika tiga lap terakhir balapan tahun lalu, Rossi yang berada di posisi ke dua menempel Marquez. Pertarungan merebutkan posisi pertama dimulai. Aksi salip-menyalip diperagakan kedua pembalap pada waktu itu.

Namun nasib nahas menimpa Marquez. Saat coba merebut kembali posisi terdepan dari Rossi, motor keduanya bersenggolan hingga akhirnya ia terjatuh dan tak mampu melanjutkan balapan.

Baca : Jadwal Lengkap MotoGP 2016

Rossi pun melenggang mulus dan menyentuh garis finis di posisi terdepan. Andrea Dovizioso menguntit di posisi dua. Sementara Cal Crutchlow mendapat berkah atas insiden yang menimpa Marquez dan sukses meraih podium terakhir waktu itu.

Lalu bagaimana dengan tahun ini? Apakah Valentino Rossi bakal menunjukkan performa terbaiknya seperti tahun lalu yang awalnya dia berada di posisi delapan menjadi posisi pertama di MotoGP Argentina 2015 lalu.

Jadwal MotoGP Argentina akan di mulai pada hari besok tanggal 1 April 2016 dengan serangkaian jadwal yang sudah di susun di awali dengan Free Practice, Qualifikasi hingga Race yang akan berlangsung Senin, 4 April pukul 02.00 WIB. Jadwal Lengkap nya bisa di simak di sini : Jadwal MotoGP Argentina 2016 

You must be logged in to post a comment Login