Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan: 2 – 3 April 2015

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris

Viaberita.com, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris – Akhir pekan kembali tiba, itu artinya serangkaian pertandingan sepakbola menarik siap memanjakan Anda. Setalah pekan lalu tak menggulirkan kompetisi, liga – liga top Eropa bakal kembali memanas di awal bulan April ini. Salah satunya tentu liga paling bergengsi di dunia, Liga Premier Inggris.

Sejumlah pertandingan seru bakal tersaji di pekan ke-32 Liga Inggris yang bakal di helat pada tanggal 2 s.d 3 April 2016. Laga akhir pekan ini bakal dibuka oleh laga antara tuan rumah Aston Villa yang bakal kedatangan tamu kuat, Chelsea. Laga ini bakal di siarkan secara langsung oleh beIN Sport 3 mulai pukul 18.45 WIB. Setelah laga antara Aston Villa vs Chelsea bakal dilanjutkan dengan enam pertandingan yang dimainkan bersamaan, yakni antara Arsenal vs Watford, Bournemouth vs Manchester City, West Ham vs Crystal Palace, Sunderland vs West Brom, Stoke City vs Swansea, dan Norwich vs Newcastle.

Baca Juga:

Laga bigmatch yang mempertemukan Liverpool dengan Tottenham Hotspur bakal menutup laga di hari Sabtu. Laga ini bakal di mainkan jelang tengah malam atau lebih tepatnya pukul 23.30 WIB dan disiarkan secara live oleh Indosiar, beIN Sport 1 dan 3.

Pada hari Minggunya, sang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Leicester City bakal menjamu Southamton pada jam 19.30 WIB. Sementara itu tim yang tengah berjuang untuk konsisten, Manchester United bakal melakoni laga berat melawan Everton pada pukul 22.00 WIB.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Sabtu, 2 April 2015

  • 18.45 WIB – Aston Villa vs Chelsea – beIN Sports 3 (Live)
  • 21.00 WIB – Arsenal vs Watford – beIN Sports 3 (Live)
  • 21.00 WIB – Bournemouth vs Manchester City – beIN Sports 1 (Live)
  • 21.00 WIB – West Ham vs Crystal Palace – beIN Sports 2 (Live)
  • 23.30 WIB – Liverpool vs Tottenham Hotspur – Indosiar, beIN Sports 1 & 3 (Live)

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Minggu, 3 April 2016

  • 19.30 WIB – Leicester City vs Souhampton – beIN Sports 3 (Live)
  • 22.00 WIB – Manchester United vs Everton – SCTV, beIN Sports 1 & 3 (Live)

You must be logged in to post a comment Login