Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016: Persib Bandung vs Arema Cronus

Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016 Persib Bandung vs Arema Cronus

Viaberita.com, Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016 – Final Piala Bhayangkara 2016 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Cronus, nampaknya bakal menjadi laga yang paling dinantikan pecinta sepak bola tanah air. Laga syarat gengsi ini bakal di gelar akhir pekan ini.

Baca Juga:

Final Ideal yang mempertemukan Persib vs Arema dipastikan terjadi usia kedua tim mampu mengalahkan lawan – lawannya di babak semifinal. Persib Bandung berhasil mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1 – 0 lewat gol yang di ciptakan oleh Tantan kala melakoni babak semifinal di Stadiun SiI Jalak Harupat. Sementara itu Arema Cronus yang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang berhasil memastikan diri lolos ke babak final Piala Bhayangkara usai gol tunggal Alfarizie mengantarkan tim kebanggaan kota malang ini menang dengan skor 1-0.

Bertemunya Persib Bandung dengan Arema Cronus di partai pamungkas ini tentunya menjadi hal yang cukup menarik, baik bagi pecinta sepak bola maupun bagi panitia penyelenggara. Melihat rekam jejak kedua tim dengan permainan atraktifnya, tentu saja memastikan laga final ini nanti bakal menyajikan tontonan yang menarik dan menghibur bagi penikmat sepakbola. Di lain pihak, mengingat kedua tim memiliki basis suporter yang luar biasa besar, hampir bisa diprediksi bahwa nantinya Stadion Utama Gelora Bung Karno bakal dipenuhi penonton yang rela berdatangan dari kota Bandung dan Malang. Selain bakal menambah keseruan partai puncak, kehadiran para suporter ini tentunya menjadi berkah tersendiri bagi beberapa pihak, termasuk panitia penyelenggara.

Laga Final Piala Bhayangkara 2016 ini nantinya bakal di gelar di Stadion Utama Gelora Bungkarno pada hari Minggu, 3 April 2016. Seperti biasanya, Net.TV sebagai pemegang hak siar bakal menayangkan laga puncak Piala Bhayangkara 2016 ini secara langsung.

Jadwal Final Piala Bhayangkara 2016: Persib Bandung vs Arema Cronus

Minggu, 3 April 2016 – 19.30 WIB (Net.TV)

You must be logged in to post a comment Login