AREMA JUARA PIALA BHAYANGKARA !!

Viaberita.com, – Piala Bhayangkara telah resmi berakhir, dan pada akhirnya Arema juara piala bhayangkara. Setelah menaklukan Persib bandung dilaga pamungkas piala Bhayangkara.

Dominasi Arema Cronus memang tidak bisa di bendung, meskipun kedua Tim bermain secara terbuka, namun pada akhirnya Persib harus mengakui keunggulan Arema.

Laga final yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), minggu malam, Arema dan persib saling balas serangan dan bermain cukup impresif, Namun Gol baru tercipta pada menit-59.

Gol yang di cetak oleh Raphael Maitimo membuat Arema unggul 1 – 0 atas persib bandung untuk sementara waktu. Laga berjalan cukup panas, terbukti beberapa kali wasit mengeluarkan kartu dari kantongya.

Beberapa kali wasit harus menghadapi protes yang dilakukan oleh pemain. Bek persib Rudolof Yanto Basna terpaksa harus keluar dari lapangan usai menerima kartu merah usai menerima 2 kartu kuning pada menit ke-71.

Gol kedua tercipta pada menit ke-84. Sunarto yang masuk sebagai pemain pengganti langsung menggandakan keunggulan Arema menjadi 2 – 0 lewat sundulan, dan mengamankan posisi Arema dengan selisih 2 gol.

Bermain dengan 10 orang membuat Persib sedikit keteteran dalam membangun serangan. Beberapa kesempatan emas gagal untuk di esekusi menjadi sebuah Gol.

Laga berakhir dengan skor 2 – 0, kemenangan untuk Arema sekaligus menobatkan Arema Cronus sebagai juara piala bhayangkara.

Sementara itu pada perebutan posisi ketiga, Sriwijaya FC mampu membungkam Bali United dengan skor 2 – 0 lewat sepakan Hilton Morera dan Alberto Goncalves, dua gol tersebut memastikan Sriwijaya FC merebut posisi ketiga pada gelaran piala Bhayangkara.

You must be logged in to post a comment Login