The Voice Indonesia 2016: Daftar 48 Kontestan Di Babak KnockOut

The Voice Indonesia 2016

Viaberita.com, The Voice Indonesia 2016 – Ajang kontes bernyanyi bertajuk The Voice Indonesia 2016 bakal segera memasuki babak knockout. Sebanyak 48 peserta akan ambil bagian di babak ini yang akan dimulai pekan depan.

Keempat puluh delapan peserta yang lolos dari babak battle round yang berakhir Jumat (8/4/2016) lalu bakal beradu skill bernyanyi guna merbut hati dewan juri dan menjadi yang terbaik di ajang bergengsi ini. Dengan dimulainya babak baru ini, tentunya ajang pencarian bakat bernyanyi ini pun akan semakin menarik dan mendebarkan. Lantas siapa saja yang bakal tampil di babak knockout The Voice Indonesia 2016?

Berdasarkan hasil di babak sebelumnya atau babak battle round, Ari Lasso telah memilih 12 kontestan untuk masuk ke dalam timnya di babak baru nanti. Tim Ari Lasso terdiri dari Atta, Bayu Mahendra, Daniel Ferro, Jims Wong, M Maulana, Mark Pieter, Michel Benhard, Nancy Ponto, Nina Yunken,  Noer, Riffany Maria, serta Shindy Rosa.

Sementara itu, Judika juga telah memilih kontestan terbaik versinya untuk masuk di sekuad timnya, yaitu Daniel Pattinama, Gloria Jessica, Gloria Maria,  Maharani Listya, Mervo, Nur Aziz,  Refita Mega, Regina,  Siti Rosalia, Stefanus Ronaldo, Sekar Teja dan Yogi.

Tim Kaka pun akan beranggotakan 12 peserta. Mereka adalah Afni Kartiantini, Andi Wardina, Aline, Astrid Caecilia, Atanaxiux Feriko, Azl, Maria Stella, Maruli, Mario G Klau, Natasha Tedja, Rimar Callista, dan Vanessa Axelia.

Sementara itu 12 peserta lainnya di babak knockout bakal mengisi tim Agnez Mo, yakni Ario Setiawan, Benny Tophot, Dewi Kisworo, Dodi, Fitri Novianti, Ilham Mahendra, Irwan Saputra, Iskandar, Joan Alan, M. Rifqi, Natasya Misel serta Siti Saniyah.

Pada babak knockout The Voice Indonesia 2016 ini sendiri akan ada sesuatu yang berbeda. Jika pada babak – babak sebelumnya dewan juri hanya beranggotakan para coach yang terdiri dari Ari Lasso, Judika, Kaka, dan Agnez Mo, di babak baru ini nanti bakal ada juri tamu atau celeb coach yang bakal membantu para coach untuk menilai penampilan para kontestan. Juri tamu yang bakal hadir adalah Ariel ‘Noah”.

Nah siapakah yang bertahan dan menjadi pemenang di babak ini? Apakah kontestan jagoan mu akan menjadi juara? Saksikan terus The Voice Indonesia 2016 setiap hari Jumat mulai pukul 21.00 WIB di RCTI.

You must be logged in to post a comment Login