Heboh Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Seperti A**ing

Viaberita.com, – Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan video Prilly Latuconsina yang menghina keluarga aliando syarif seperti A**ing. Video ini di ambil di sebuah restoran yang diunggah melalui Vlog atau video blog.

Prilly bersama temannya nampak sangat bersemangat sekali menyampaikan curhatannya yang diselingi tawa dari temannya yang duduk di sampingnya. Dalam video tersebut Prilly diduga mengeluarkan isi hatinya tentang Aliando Syarief.

Prilly mengaku sudah dua tahun dekat dengan pemain ganteng ganteng srigala Aliando Syarif hingga sudah seperti orang pacaran, namun ia enggan untuk mempublikasikannya dengan alasan para fans yang ribut dan pihak keluarga Aliando yang akan menjadi batu sandungan.

Video yang diunggah di youtube itu sangat mengagetkan ketika Prilly mengungkapkan kata kata yang bisa di anggap kasar.

Prilly dalam video itu mengungkapkan kata kata yang cukup kasar dengan berkata kalau Keluarga Aliando seperti A**ing. Mungkin itu juga menjadi ungkapan kekecewaanya terhadap kelaurga Aliando yang tidak Pro dengan hubungan mereka.

Sayang sekali Prilly saat dimintai keterangan belum mau memberikan informasi. Awalnya Ummy sang ibu yang mengangkat telpon, namun buru buru dipindahkan ke rizal Latuconsina , Ayah Prilly.

Sedangkan kata kata yang di ucapkan prilly pada Video Blog atau Vlog nya seperti ini :

“Oke aku mau jujur guys,… Soalnya aku bosen gak jujur kaya. Ini spesial untuk vlog kali ini gue akan jujur siapa orang yang lagi deket sama gue… oke orang yang deket sama gue adalahh Aliando Syarief. Terus ama dia tuh deket banget sejak awal sinetron dan udah dua tahun juga deketnya dan kita itu bener bener deket banget, udah kaya pacaran cuma gak mau publish karena fans-fans yang ribet banget dan KELUARGA DIA YANG KAYAK ANJ*NG SEMUANNYA. Nah gue tuh udah sabar banget tapi ya udahlah gak apa-apa karena kan…”.

You must be logged in to post a comment Login