The Voice Indonesia Edisi 22 April 2016: Enam Peserta Melaju ke Babak Live Show

Viaberita.com, – Contest bernyanyi The Voice Indonesia sudah bergulir ke babak KnockOut sejak jumat (15/04/16). Babak KnockOut minggu lalu menampilkan kontestan dari tim AgnezMo dan Judika yang meloloskan enam peserta dari kedua tim.

Pada babak KnockOut jumat (22/04/16) malam tadi giliran Tim Kaka dan Ari Lasso yang tampil memperlihatkan peforma terbaiknya. Persaingan diantara kontestan lain begitu ketat untuk merebutkan tiket ke babak live show.

Dari 48 kontestan yang masuk ke babak KnockOut akan memperebutkan 24 tiket ke babak Live Show. Pada malam hari ini siapa saja kah yang berhasil melaju ke babak live show.

Setelah melalui persaingan yang cukup ketat dan sengit, akhirnya Tim Kaka mendapatkan pilihan terbaiknya. Maria G Klau, Maria Stella, Andi Wardiana berhasil lolos ke babak Live Show dan mencuri hati Coach kaka, mengalahkan Nathasia Tedja, Rimar Callista dan Atanasius Feriko.

Sangat mengejutkan sekali ketika Coach Kaka memilih untuk tidak meloloskan Atanasius Feriko pada Show malam tadi. Beberapa peserta yang sudah duduk sebelumnya juga harus di ganti dengan peserta lain yang peformenya lebih bagus.

Baca Juga :

Daftar Lagu yang di Nyanyikan 12 Kontestan The Voice Indonesia Malam Ini, 22 April

Nathasia Tedja yang sudah duduk terlebih dahulu harus diganti oleh Andi Wardiana dan Rimar Callista juga harus diganti oleh Maria Stella.

Sementara dari Tim Ari Lasso juga sudah mendapatkan pilihan terbaiknya. Nancy Ponto, Daniel Ferro, Michel Benhard memastikan diri Lolos ke babak Live Show The Voice Indonesia. Sedangkan Shindy Rosa, Ineu Noer dan Mark Pieter harus rela tersingkir dari The Voice Indonesia 2016.

You must be logged in to post a comment Login