Prediksi Pertandingan, Statistik, dan Prakiraan Pemain Atletico Madrid vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions

Prediksi Pertandingan, Statistik, dan Prakiraan Pemain Atletico Madrid vs Bayern Munchen Semifinal Liga Champions

Viaberita.com, Atletico Madrid vs Bayern Munchen – Salah satu laga paling dinanti dalam lanjutan Liga Champions Eropa tentu adalah pertemuan dua tim dengan kolektivitas terbaik, Atletico Madrid vs Bayern Munchen. Keduanya bakal saling berhadapan dalam leg pertama semifinal Liga Champions Eropa, hari Kamis (28/4/2016) dinihari WIB nanti.

Dalam laga yang akan digelar di stadion Vicente Calderon ini, sang tamu Bayern Munchen justru lebih banyak diunggulkan. Selain memiliki sejarah manis kala mengalahkan Atletico Madrid dalam final Europan Cup 42 tahun silam, Bayern Munchen disebut memiliki sekuad yang yang sedikit lebih baik.

Selain karena faktor tangan dingin Pep Guardiola yang dikenal tajam dalam meramu strategi, faktor pemain pun masih menjadikan Munchen sebagai tim yang sangat ditakuti. Para pemain bintang kelas dunia, seperti Arturo Vidal, Robert Lewandowski, Frank Ribery, Thomas Muller, hingga Manuel Neuer menunjukkan penampilan yang cukup konsisten sepanjang musim ini. Para pemain bintang inipun diprediksi masih akan menjadi penghuni sekuad utama Bayern Munchen dalam laga semifinal kontra Atletico Madrid nanti.

Sementara itu dari kubu Atletico Madrid, mesti tidak diunggulkan dalam laga nanti, pasukan Diego Simione tentu tak boleh dipandang sebelah mata. Perlu diingat bahwa keberhasilannya melangkah ke babak semifinal adalah dengan mengalahkan tim sekelas Barcelona yang sebelumnya jauh lebih diunggulkan. Hal ini tentu menunjukkan bagaimana kualitas Atletico Madrid yang sesungguhnya.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions Eropa 2016

Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Manchester City vs Real Madrid

Dalam partai menghadapi Bayern Munchen, Kamis nanti, Simione tentunya masih akan mengandalkan ketajaman antonie Griezmann di lini serang. Ia akan ditandemkan dengan Fernando Torres yang telah kembali usai mendapat hukuman akibat kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Barcelona beberapa waktu lalu. Duet Griezmenn dan Torres ini dipastikan akan mendapat suplay bola dari Koke dan Gabi yang bakal mengisi sektor tengah.

Statistik Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-M-M)

  • 09-04-2016  Espanyol  1 – 3  Atletico Madrid (La Liga)
  • 14-04-2016  Atletico Madrid  2 – 0  Barcelona (Liga Champions)
  • 17-04-2016  Atletico Madrid  3 – 0  Granada (La Liga)
  • 21-04-2016  Athletic Bilbao  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
  • 23-04-2016  Atletico Madrid  1 – 0  Malaga (La Liga)

Lima Pertandingan Bayern Munchen (M-S-M-M-M)

  • 09-04-2016  Vfb Stuttgart  1 – 3  Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 14-04-2016  Benfica  2 – 2  Bayern Munchen (Liga Champions)
  • 16-04-2016  Bayern Munchen  3 – 0  Schalke 04 (Bundesliga)
  • 20-04-2016  Bayern Munchen  2 – 0  Werder Bremen (DFB Pokal)
  • 23-04-2016  Herta Berlin  0 – 2  Bayern Munchen (Bundesliga)

Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Hernandez, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Torres

Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Alaba, Kimmich, Martinez, Lahm; Alonso; Ribery, Muller, Vidal, Costa; Lewandowski

Prediksi Atletico Madrid vs Bayern Munchen

Meski banyak pihak yang lebih mengunggulkan Bayern Munchen dalam laga semifinal Liga Champions ini, namun Atletico Madrid dengan kekuatannya tak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi mengingat anak asuh Diego Simione ini memiliki catatan bagus dalam beberapa laga terakhirnya di liga domestik. Sementara itu kekuatan pasukan Pep Guardiola yang merata, masih manjadi modal bagus bagi tim tamu untuk mencuri minimal hasil seri. Dengan melihat pada statistik dan kekuatan kedua tim, hasil imbang dengan skor 1 – 1 nampaknya akan sangat mungkin terjadi dalam laga nanti.

You must be logged in to post a comment Login