Tiga Varian Asus Zenfone 3 Siap Hadir Jelang Ramadhan

Tiga Varian Asus Zenfone 3 Siap Hadir Jelang Ramadhan

Viaberita.com, – Kita percaya bahwa kita semua telah lama menunggu hadirnya sang flagship dari asus Asus Zenfone 3 selama beberapa bulan semenjak bocoran informasinya muncul ke media.

Pada akhir Mei tepatnya 30 mei 2016, Asus secara resmi memperkenalkan keluarga Asus Zenfone 3 yang hadir dalam 3 varian yang dapat dipilih. Momentum kehadiran Zenfone 3 bertepatan dengan akan hadirnya bulan ramadha dan hari raya idul fitri.

Tiga Varian Zenfone 3 adalah Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3 Ultra. Semoga saja ketiga varian ini bisa masuk ke indonesia sebelum lebaran datang dan berbarengan dengan THR turun, Semoga ! hehe

Hal yang sangat mencolok yang menjadi perbedaan diantara 3 varian Zenfone 3 ini adalah ukuran layarnya.

Asus Zenfone 3 hadir dengan layar seluas 5,5 inch dengan resolusi full HD. Smartphone ini diklaim menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core 2,0GHz.

Jika kamu ingin membeli Asus Zenfone 3 kamu dapat memilih mau pakai RAM 3GB atau 4GB + ROM 32/64 GB yang masih bisa di tambahi slot microSD.

Sangat handal dalam urusan fotografi, karena dibekali dengan Sensor Sony IMX 298 sebesar 16MP pada kamera utama lengkap dengan fitur penunjang lainya seperti OIS dan dual LED.

Asus Zenfone 3 Deluxe yang hadir dengan layar 5,7 Inch super Amoled beresolusi full HD dengan chipset snapdragon 820 dan Adreno 530.

Hal yang paling di tobjolkan pada model ini adalah RAM 6GB dengan memori internal 64/256GB yang bisa kamu pilig diantara keduanya.

Kamera Zenfone 3 Deluxe lebih galak lagi karena di bekali dengan 23MP dengan sensor Sony IMX 318 pada kamera utamanya serta fitur 4k dan dual LED flash juga turut hadir.

Asus Zenfone 3 Ultra menjadi ponsel paling besar pada keluarga zenfone 3 karena di bekali dengan layar seluas 6,8 Inch beresolusi full HD dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB.

Dengan kapasitas batre cukup besar 4600 mAh yang di dukung technologi Quick Charge 3.0 gak bakal bikin anda pusing kalo pas buru buru.

Kira kira berapa ya harga dari ketiga varian smartphone ini, menurut bocoran zenfone 3 akan di pasarka seharga Rp 3,5 juta sedangkan Zenfone 3 deluxe di jual seharga Rp 6,9 juta untuk yang ROM 256GB dan Zenfone 3 Ultra di banderol dengan harga Rp 6,6 juta.

 

KOLOM KOMENTAR

comments

You must be logged in to post a comment Login