Pentax 645Z di Banderol Rp 108 juta dan Harus Inden 10 Minggu

Foto Pentax 645Z

Viaberita.com – Bagi pecinta photograpy pasti mengenal kamera canggih yang di keluarkan oleh Pentax di produk terbarunya ini yang merilis Pentax 645Z. Sebuah kamera dengan medium format digital anyar sebagai penerus dari seri Pentax 645D. Kamera yang memiliki sensor CMOS dari Sony ini Pentax 645Z di banderol dengan harga Rp 108 juta untuk versi bodynya. Sedangkan untuk versi building dengan lensa 55mm f/2,8 yang setara dengan 33mm di DSLR full frame ini di banderol dengan harga 120 juta.

Pentax 645Z ini sudah bisa di pesan oleh para konsumen dan sudah beberapa toko telah membuka pemesanan pada bulan Agustus 2014. Akan tetapi paracalin pembeli harus menunggu masa pemesanan selama 10 minggu, yang sering di katakan sebagai inden produk tersebut.

Di lansir dari situs teknologi Indonesia, menurut Joshua Yusuf, sebagai Marketing Aneka Warna Indah ini yang selaku distributor Pentax di Indonesia ini menyebutkan bahwa peminat kamera ini di klaim cukup banyak, sehingga harus inden selama 10 minggu.

Harga Pentax 645Z ini bisa di katakan murah untuk kamera medium format digital. Autofokusnya juga kini lebih cepat di bandingkan seri terdahulunya yakni Pentax 645D.

Pasalnya kecepatan autofokusnya tersebut di dapatkan dari gantinya sensor CCD ke CMOS. Sehingga kinerja dari Autofokusnya bisa lebih cepat dan baik lagi.

Selain itu juga, Pentax 645Z ini memiliki beberapa fiture menarik lainnnya yang mana 645Z ini mempunyai weather sealed, sebuah fiture yang memiliki keunggulan dalam mengambil foto di luar ruangan dalam berbagai kondisi cuaca.

You must be logged in to post a comment Login