Bursa Transfer Musim Panas 2014 : MU Dapatkan Radamel Falcao

Bursa Transfer Musim Panas 2014 MU Dapatkan Radamel Falcao

Viaberita.com – Bursa transfer musim panas 2014 Manchester United berhasil mendapatkan pemain bintang lainnya yang akan masuk ke tim MU dalam membuka pintu keterpurukan. Kerberhasilannya itu adalah mendaptkan pemain bintang yang akan memperkuat TIM MU yakni Radamel Falcao.

Dengan status sebagai pemain pinjaman, Radamel Falcao datang ke Old Trafford dan akan menggunakan seragam MU selama satu musim kedepan. Dari kedatangannya Radamel Falcao yang merupakan pemain yang memiliki posisi di striker yang berasal dari Kolombia ini merupakan transfer ke enam Manchester United yang sebelumnya telah mendatangkan pemain dengan label bintang di antaranya Ader Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Daley Blind.

Dari seluruh daftar nama yang masuk ke dalam bursa transfer musim panas di Manchester United, Radamel Falco menjadi sebuah kejutan besar bagi MU. Pasalnya striker yang berumur 28 tahun itu sebelumnya telah di kabarkan akan merapat ke Manchester City atau Real Madrid. Akan tetapi faktanya Falcao merapat ke MU.

“Kedatangan Falcao sama sekali tidak bisa di prediksi sebelumnya. Soalnya tidak habis pikir jikalau ada orang yang bangun di pagi hari dan berpikir datang ke Manchester United untuk bergabung. Itu merupakan transfer yang tak terduga,” ungkap bek MU Phil Nevile.

Proses transfer Radamel Falcao kepastiannya hanya terjadi beberapa jam saja setelah MU telah mengumumkan kesepaktannya bersama Ajax Amsterdam untuk memindahkan Daley Blind. Saat ini, Manchester United memang membutuhkan pemain bertahan di bandingkan triker. Akan tetapi, MU juga telah melakukan langkah strategis untuk mendatangkan Falcao dan melepas Danny Welbect(Arsenal) serta Javier Hernandez yang masuk ke dalam tim Real Madrid.

“Saya berfikir bahwa Falcao akan datang tim Manchester, akan tetapi bukan Manchester United. Namun saya pikir dia akan menjadi pemain City. Itu merupakan transfer yang Wow. Mu tidak butuh pemain yang tidak berkelas dunia. Namun mereka butuh pemain kelas dunia dan Falcao termasuk pemain yang berkelas dunia. Atas kabar yang di beritakan oleh MU mengenai gabungnya Falco ke tim MU si sambut dengan gembira para fans MU pada bursa transfer musim panas 2014 ini.Serta efek yang didapatkan sangat luar biasa, dengan berpindahnya Javier Hernandez ke Real Madrid dan Danny Wlbeck ke Arsenal,” Ungkap mantan pesepakbola yang pada musim lalu menjadi asisten David Moyes di MU.

You must be logged in to post a comment Login