Ponsel Tipis Xperia T3 akan meluncur bulan depan

Viaberita.com – Pabrikan elektronik terbesar dari jepang resmi memperkenalkan Xperia T3 ponsel penerus Xperia T2 ultra yang berdesain lebih tipis. Sony mengedepankan segi Desain dalam ponsel terbarunya ini. Xperia T3 di sesain lebih tipis dari pendahulunya yakni membawa body dengan ketipisan hanya 7mm dan body yang terbilang lebih compact daripada pendahulunya.

Xperia T3 di gadang gadang bakal menarik hati para pecinta Gadget terutama para orang yang lebih menghargai desain. Walaupun ponsel ini mayoritas berbahan plastik, akan tetapi desainnya yang premium mampu menggilas ponsel sekelasnya di kelas mid-end.

Xperia T3 di lengkapi dengan balutan teknologi di setiap sisinya. Mengusung layar berdesain istimewa yakni High Definition (HD), xperia T3 menjadi ponsel kelas menengah yang memiliki fitur dan teknologi kelas atas. Semua itu terbalut dalam balutan baja anti karat  yang modis. Balutan desain yang istimewa yang berkombinasi dengan teknologi memisahkan Xperia T3 sari rival skelasnya.

Ponsel ini resmi di perkenalkan setelah sony memperkenalkan ponsel Xperia c3 proselfie. Xperia T3 mempunyai spesifikasi hampir mirip dengan Xperia C3 yakni mengusung Layar jenis IPS HD 5,3inch, di tenagai dengan prossesor quad-core 1,4ghz yang di padukan dengan GPU adreno 305 dan RAM 1gb. Memiliki space internal sebesar 8gb membuat kamu dapat menyimpan banyak foto dari kamera beresolusi 8mp yang tersemat di Xperia T3. Membawa kapasitas baterai cukup besar yakni 2.500 mah bakal lebih lama menemani kamu mengoperasikan ponsel dengan sistem operasi android kitkat 4.4.4 ini.

Ponsel ini di bandrol 4.499.000 rupiah dan akan resmi meluncur bulan depan berbarengan dengan xperia C3.

You must be logged in to post a comment Login