Ratu kecantikan asia pasifik resmi di copot gelarnya

Viaberita.com – Pemilihan ratu kecantikan asia pasifik atau biasa di sebut Miss asia pasific world akhirnya menentukan may myat noe dari vietnam sebagai wanita tercantik se asia pasifik. Terpilihnya may myat noe di miss asia pasific world ini membuat negara asalnya berbangga atas pecapaian noe.

Akan tetapi semua kebanggaan yang di rasakan vietnam harus luntur, lantaran presiden miss asia pasific world telah mencopot gelarnya. Lawrence Choi selaku presiden miss asia pasific world mencabut gelar noe lantaran noe dianggap melakukan ketidak jujuran terhadap kontes tersebut.

Choi menyampaikan alasan perihal pencabutan gelar noe yakni karena noe sebenarnya berusia 15 tahun, sedangkan usia yang memenuhi syarat ajang kecantikan tersebut adalah usia 18 sampai dengan 27 tahun. Seperti yang di lansir asia post selasa/2/7/14.

“sebenarnya tanggal kelahiranya ialah 13 oktober 1998” tambah choi “Jadi sekarang dia berusia 15 tahun”. Sebenarnya Choi sudah mengetahui akan hal tersebut sejak mei, akan tetapi sudah terlambat untuk mencari penggantinya.

Hingga pada akhirnya may myat noe resmi terpilih menjadi miss asia pasific world yang berlangsung mei lalu di korea selatan. May myat noe di nobatkan sebagai wanita tercantik se asia pasifik.

Pekan lalu noe resmi di copot sebagai miss asia pasific karena ketidak jujurannya, akan tetapi noe bersikeras akan mengembalikan mahkota juara apabila pihak penyelenggara mau menjelaskan alasan perihal operasi gratis payudara yang di jalaninya. Menurut noe hal itu penting untuk menyelamatkan harkat martabat negara.

You must be logged in to post a comment Login