Inilah Sosok All New Honda CBR 250 RR yang Akhirnya Terkuak

All New Honda CBR 250 RR

Viaberita.com – All New Honda CBR 250 RR Terbaru. Setelah cukup lama dinanti-nanti, sosok yang diklaim sebagai The Real Killer jagat motor 250 CC oleh kubu Honda, akhirnya terkuat. All New Honda CBR250RR menampakkan wujudnya untuk pertama kali melalui sebuah video yang diunggah melalui akun resmi WeLoveHonda belum lama ini.

Mengusung konsep Expected The Unexpected, motor sport yang digadang-gadang bakal menjadi andalan Honda ini hadir dengan desain gagah, bak Honda CBR 500R. Tak ayal munculnya sosok jagoan baru Honda ini cukup membuat heboh pecinta motor sport di Tanah Air.

Ekspektasi tinggi terhadap All New Honda CBR 250 RR ini memang telah membumbung semenjak Honda membeberkan secara terang-terangan konsep sangarnya pada gelaran Tokyo Motor Show beberapa waktu yang lalu. Sebagaimana dibocorkan kala itu, dengan desain yang cenderung atletis dengan lekukan-lekukan tajam yang membuatnya tampil begitu ganas, publikpun berharap model produksinya tak akan jauh berbeda.

Seperti diberitakan oleh Otosia.com, pasar Tanah Air memperlihatkan animo yang cukup tinggi dalam menantikan kehadiran All New Honda CBR250RR ini. Apalagi setelah kemunculan sosok garang sang adik, All New Honda CBR150R yang disebut-sebut memiliki rancangan desain yang serupa.

Baca Juga:

Selain dari segi desain, yang lebih menakjubkan lagi, All New Honda CBR250RR ini bakal dibekali dengan peforma yang lebih gahar. Pasalnya, pihak Honda dikabarkan bakal memasang dapur pacu yang mengandalkan dua silinder yang didapuk untuk membawa kode projec K64A. Memang hingga berita ini dirilis, belum banyak informasi detail yang dibeberkan. Namun jika mencermati sosok yang dihadirkan dalam video, kemungkinan besar Anda akan merasakan decak kagum dengan piranti yang diusungnya.

All New Honda CBR 250 RR ini bakal didukung dengan suspensi Upside-Down plus pemasangan Brake System milik Nissin. Selain itu, motor baru ini nampaknya juga dibekali dengan perangkat modern Daytime Running Light (DRL) dan stop-lamp plus winker yang disebut bakal menambah nuansa garang yang sekaligus bakal membuatnya tampil beda dari yang lain.

You must be logged in to post a comment Login