Harga Toyota 86 Facelift 2017 Mencapai Rp 413 Jutaan

Harga Toyota 86 facelift 2017

Viaberita.com – Setelah memulai debut perdananya pada ajang New York International Auto Show (NYIAS) pada bulan Maret lalu, mobil Toyota 86 facelift 2017 kini mulai masuk bursa mobil di Jepang. Berapa harga yang dibandrol untuk mobil ini?

Demi menghadirkan kesempurnaan generasi terbaru dari mobil sport coupe mewah ini, para Engineer berpengalaman Toyota terus melakukan serangkaian tes dan penyempurnaan. Termasuk diantaranya pengaplikasian teknologi yangtelah mereka serap ketika berpartisipasi dalam acara 24 Hours of Nurburgring.

Toyota 86 facelift membawa evolusi desain pada visual eksteriornya yang kini tampak lebih fluid, modern, dan juga semakin tegas. Selain itu, mobil ini juga dipercantik dengan hadirnya bumper depan baru, grile ber-opening lebar, new foglights bezel, serta Full LED headlights.

Tidak cukup sampai disitu, pihak Toyota pun telah membekali Toyota 86 facelift ini dengan wing-type rear spoiler serta velg alloy 17 inch terbaru untuk varian GT dan GT limited yang tentunya semakin menambah kesan ekslusif pada mobil ini. Ditambah lagi dengan adanya tempelan new 86 badge yang ditempatkan di dekat fender tentunya membuat mobil ini semakin keren.

Pada bagian interiornya, untuk Toyota 86 facelift  varian GT dan GT Limited, bakal dilengkapi lingkar kemudi dengan kontrol multifungsi, instrument cluster paling anyar dengan LCD TFT 4,2 inci. Sementara itu de sektor dapur pacunya Toyota 86 facelift didukung dengan mesin direct-ijected flat-four FA20 D-4S 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 207 PS dengan torsi 212 Nm. Mesin ini bakal menggunakan transmisi 6-percepatan manual.

Baca Juga:

Harga Toyota 86 facelift 2017

Adapun terkait harga Toyota 86 facelift 2017 ini sendiri, pada bursa mobil di Jepang dihargai mulai dari 2.623.320 Yen untuk varian base G manual. Harga ini setara dengan Rp 334 jutaan. Sedangkan untuk varian tertinggi yakni GT Limited A/T dibanderol dengan harga 3.250.800 Yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp 413 jutaan.

You must be logged in to post a comment Login