Dampak Kudeta Turki, Penerbangan Di Istanbul Lumpuh

Dampak Kudeta Turki, Penerbangan di Istambul Dibatalkan

Viaberita.com – Kudeta Turki. Pemerintah Turki mengklaim telah kembali menguasai Ankara sebagai ibukota negara Turki dan Istanbul sebagai salah satu kota penting. Namun demikian, situasi di negara tersebut belum sepenuhnya kondusif.

Sebagaimana diberitakan oleh detik.com pada Sabtu (16/7/2016) mengutip dari Reuters, kondisi di Turki masih cukup genting akibat adanya kudeta ini. Hal ini pun berdampak pada lumpuhnya penerbangan di Istambul. Semua penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Ataturk Istanbul, Turki dibatalkan.

Akibat lumpuhnya jadwal penerbangan di Istanbul ini, ribuan penumpang dikabarkan menumpuk di bandara.   “Penumpang banyak terdampar di bandara #help”, kicau salah satu calon penumpang Cynthia Wee di akun Twitter nya @Its_A_Cyn.

Dikabarkan bahwa saat ini pasukan militer khusus Turki telah bergerak melakukan pengamanan wilayah serta penangkapan terhadap prajurit militer pelaku kudeta. Kudeta Turki ini memang tidak sepenuhnya didukung oleh militer angkatan darat dan angkatan laut Turki.

You must be logged in to post a comment Login