Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Ternyata Masih Belum Akur

jorge lorenzo

Viaberita.com – Jorge Lorenzo || Hubungan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ternyata masih belum akur hingga kini. Sejak kejadian musim lalu yang diawali tuduhan Rossi bahwa Marc Marquez membantu Lorenzo untuk meraih juara dunia motogp 2015, hubungan kedua pebalap Moviestar Yamaha tersebut belum juga membaik.

Berbeda dengan Lorenzo-Rossi, hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez justru telah mengalami kemajuan pesat, keduanya terlihat bersalaman di parc ferme ketika balap di MotoGP Catalunya, Spanyol bulan lalu berakhir di mana pebalap SAG Racing Team Moto2, Luis Salom tewas akibat kecelakaan hebat di sesi latihan.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Jerman 2016 LIVE Trans7

“Sejauh ini saya tak punya hubungan apapun dengan Vale. Entah apa yang terjadi di masa depan. Dulu, Vale sering memberikan komentar pedas kepada kami berdua, tapi apa yang terjadi pada Luis membuat hubungannya dengan Marc membaik. Meski begitu, tanpa peristiwa itu, rasanya hal ini takkan terjadi. Kita lihat saja nanti,” ujar Lorenzo kepada AS.

Jorge Lorenzo pun tak mau terlalu ambil pusing mengenai hubungannya dengan rekan setimnya di Yamaha itu dan memilih fokus untuk menghadapi MotoGP Jerman 2016 di sirkuit Sachsenring esok malam (WIB).

“Vale tertinggal 42 poin dari Marc, namun ia tampaknya sangat kuat. Entah seberapa rumit ketertinggalan ini baginya, namun musim ini memang menarik. Marc mampu tampil baik meski Honda bermasalah. Vale paling kuat tapi malah tertinggal. Jadi kita lihat saja jalannya pekan balap nanti,” tutupnya.

Legenda Balap Motor Ini Jagokan Valentino Rossi Juara MotoGP 2016

Marc Marquez Diprediksi Masih Menjadi Raja di MotoGP Jerman 2016

You must be logged in to post a comment Login