Ratu Elizabeth benci kehadiran gadget dan smartphone

Viaberita.com – Ratu inggris ratu elizabeth mengaku membenci kehadiran gadget ataupun smartphone. Dia menganggap kehadiran gadget dan smartphone merenggangkan hubungan nya dengan rakyat.

Memang benar perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir memang cukup cepat. Smartphone begitu cepat menagambil hati masyarakat dunia. Hal ini juga terjadi terhadap masyarakat inggris, smartphone seakan menjadi kebutuhan pokok yang harus di penuhi.

Kehadiran smartphone membedakan perilaku rakyat inggris dengan beberapa tahun lalu. Rakyat inggris sekarang sudah banyak yang mempunyai ponsel pintar dan koneksi internet. Ponsel berfitur kamera juga menjadi tren. Akan tetapi perkembangan teknologi seakan menyingkirkan rasa hormat terhadap ratu elizabeth.

Ratu elizabeth merindukan beberapa tahun lalu ketika smartphone belum menginvasi rakyatnya, karena beliau mengaku bisa lebih akrab dengan rakyatnya. Beliau juga mengatakan jika hubungan yang rekat dengan rakyatnya di jalin dengan kontak mata. Dahulu ketika beliau datang, masyarakat lebih senang menatap beliau dengan rasa hormat.

Akan tetapi beda dengan masa sekarang ketika ponsel pintar sudah menjamur di hati masyarakat. Kehadiran ratu elizabeth tidak menjadi simpati rakyat untuk bertatap mata dengan ratu inggris tersebut, akan tetapi rakyat lebih asyik dengan ponsel mereka untuk mengabadikan foto dan momen ratu elizabeth.

Ratu elizabeth mengungkapkan, kecenderungan menatap layar ponsel di bandingkan menatap dan menaruh simpati terhadap tamu adalah hal terburuk. The telegraph

Apa yang disampaikan ratu elizabeth merupakan hal benar. Karena menatap mata lawan bicara kita adalah suatu tindakan menghargai lawan bicara kita. Kontak mata begitu penting untuk menjalin koneksi dan kedekatan antar sesama. Akankah kita tekikis oleh teknologi yang sedikit demi sedikit menggerus budaya kita.

You must be logged in to post a comment Login