Harga Motor Suzuki Scrambler 200cc Tembus Rp 60 juta

Viaberita.com, – Harga Motor Suzuki Sungguh memang beberapa motor yang dikeluarkan oleh Suzuki terkadang menyita banyak perhatian. Banyak motor suzuki yang menjadi penggoda, salah satunya adalah VanVan 200 atau yang biasa di kenal dengan jenis Scrambler.

Kuda besi dengan gaya classic retro (scrambler) ini mempunyai kapasitas mesin kecil yakni 200cc. Justru harganya ini yang membuat  motor classic ini memiliki harga yang lebih bersahabat.

Motor yang memiliki nama Suzuki VanVan 200 ini mulai dijual dengan banderol yang lumayan terjangkau 4.599 dollar atau bisa kita artikan Harga Motor Suzuki Scrambler senilai Rp 60 jutaan dengan kurs dollar Rp. 13.080 untuk 1 dollar.

Motor dengan kekuatan satu silinder, berpendingin udara dan mengunakan sistem pencampuran bahan bakar injeksi itu memiliki nilai history yang tinggi. Model motor Suzuki seperti ini mengalami langkah pada tahun 1972 dengan mesin 123cc terlebih dahulu.

Hasil MotoGP Jerman 2016: Marquez Rajai Sachsenring Malam ini

Harga Mobil Toyota Calya Lengkap Semua Varian

Mesin Suzuki Scrambler ini memiliki transmisi 5 percepatan generasi terbaru. Sempat dikembangkan pada 2003 dengan mesin 125cc, Scrambler akhirnya hadir dengan 199cc di EICMA.

Hal yang unik dari motor ini berada pada saluran gas buang yang diposisikan tinggi dan besar. Jok dan tangki model classic dikembalikan ke model lama. Posisi stang yang cukup tinggi akan membuat pengendara merasa nyaman dan semakin mudah meraihnya.

Harga Motor Suzuki VanVan yang di berikan pihak suzuki tidak overbudget dan senada dengan gaya beli masyarakat indonesia. Pada area kaki kaki depan. Motor Suzuki Scrambler/VanVan memakai pelek 18 inch dan ban 130.80, dan untuk area belakang pelek 15 inch dengan ukuran 180/80.

Dengan rem cakram kaliper 2-piston dan rem belakang masih menggunakan tromol. Berat motor suzuki ini 128kg dengan pilihan warna metallic blue dan mettalic matte fibrion gray.

Ayo otolovers motor ini siap mendarat.

You must be logged in to post a comment Login