Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Terbaru

Viaberita.com, Spesifikasi dan Harga Toyota Rush 2016 – Toyota selalu menghadirkan produk-produk berkualitas untuk setiap segmen pasar otomotif roda empat di Indonesia. Tidak terkecuali untuk segmen SUV. Pada segmen ini, selain mengandalkan All New Toyota Fortuner, perusahaan asal Jepang inipun memiliki senjata lain yakni sang adik dari Fortuner bernama Toyota Rush. Jika sebelumnya tim Viaberita telah mengupas bagaimana spesifikasi dan harga All New Toyota Fortuner, nah kali ini kami akan mengulas bagaimana kualitas dari Toyota Rush yang juga menjadi salah satu produk paling laris di kelasnya.

Dikonsep sebagai mobil bergaya mobil sport penjelajah, Toyota Rush memang memiliki kualitas apik yang tak perlu diragukan lagi. Peforma mesin yang bandel dengan desain yang gagah membuat mobil ini sangat nyaman untuk melibas berbagai jenis medan, mulai dari jalan-jalan diperkotaan hingga masuk kepedesaan sekalipun. Apalagi, Toyota Rush juga telah dibekali dengan teknologi dan fitur-fitur mutakhir yang siap membuat penumpangnya merasa nyaman dan aman berada di dalamnya.

Tak hanya itu, penyegaran dan tambahan berbagai fitur baru senantiasa dilakukan Toyota secara periodik pada produk andalannya ini guna menghadirkan kesan canggih dan modern yang membuat Toyota Rush semakin mempesona. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, tidak mengherankan jika banyak konsumen di kelas SUV menjatuhkan pilihan pada Toyota Rush.

Nah untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan ulasan mengenai spesifikasi  Toyota Rush terbaru khusus bagi Anda pecinta mobil SUV di Indonesia. Selain itu, kami juga akan menyampaikan informasi mengenai daftar harga Toyota Rush terbaru pada bagian akhir dari postingan ini. Langsung saja, yuk simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Terbaru

Spesifikasi Toyota Rush Terbaru

[su_table]

Mesin
  • Tipe mesin : 1.5L,IL4,16V,DOHC,VVT-i
  • Kapasitas Silinder : 1.495 cc
  • Sisitem Suplay Bahan bakar : EFI
  • Daya Maksimum :  109 / 6,000 rpm
  • Torsi Maksimum :  14.4 / 4,400 rpm
  • Transmisi : 4 Speed Automatic / 5 Kecepatan M/T
Dimensi
  • P X L X T : 4.420mm x 1.745mm x 1.740mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1425/1435
  • Jarak Poros Roda : 2685 mm
  • Jarak Terendah : 200 mm
  • Kapasitas Tangki : 45 L
Suspensi / Kaki-Kaki
  • Suspensi Depan : Macpherson Strut dengan Coil Spring & Stabilizer
  • Suspensi Belakang : 4 link dengan coil spring & lateral rod
  • Rem Depan : Disc
  • Rem Belakang : Drum
  • Pengereman tambahan : ABS
  • Ukuran Ban : 235/60R16
  • Velg : Velg 16 inch.
Eksterior
  • Front Bumper Spoiler(Type TRD)
  • Rear Bumper Spoiler (Type TRD)
  • Side Body Moulding (Type TRD)
  • Mudguard Set(Type TRD)
  • Roof Spoiler (Type TRD)
Interior
  • Dual SRS Air Bag
  • Air Conditioner
  • Audio
  • Power Window
  • Kaca Sepion Elektrik
  • ISOFIX
  • Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter

[/su_table]

Spesifikasi Harga Toyota Rush Terbaru

Desain Eksterior Gagah Ala Sport Penjelajah

Ulasan mengenai spesifikasi Toyota Rush terbaru ini akan kami mulai dari bagian desain eksteriornya. Sebagai mobil berbagaya sport penjelajah, Toyota Rush memang menghadirkan desain yang sangat gagah, kokoh, sporty, namun tetap menawan.  Pada tampilan fascia, Toyota memberikan aksen grill radiator yang yang cukup kecil dipadu dengan lampu yang terbilang besar dan spion pada bagian samping kapnya yang membuatnya terlihat berkelas dan futuristik. Wajah Toyota Rush pun terlihat gagah dengan diusungnya front bumper berukuran besar yang berkolaborasi dengan foglamp mewah pada setiap sisinya. Untuk masalah lampu, Toyota Rush menggunakan desain projector lamp dengan HID sehingga mampu memberikan pencahayaan maksimal yang siap mendukung kenyamanan penggunanya untuk menjelajah jalanan di malam hari.

Sementara itu untuk desain body bagian samping, Toyota Rush mempertahankan gaya khas Toyota dengan desainnya yang simple namun justru terkesan berkelas. Toyota memberikan aksen crom pada bagian handle pintu dan sepion yang membuatnya terlihat cantik. Selain itu, guna melengkapi kesan sport penjelajah yang tangguh, Toyota Rush telah dibekali dengan rear bumper gagah yang dipadukan dengan lampu belakang bergaya futuristik. Nuansa mobil petualang pun semakin nampak dengan adanya ban cadangan yang ditempatkan di bagian belakang.

Baca Juga spesifikasi dan harga mobil lain:

Interior Bergaya Sport yang Tetap Nyaman

Masuk ke bagian interior, Toyota Rush kembali menyuguhkan desain sporty yang nampak padu dengan eksteriornya. Demi kenyamanan penggunanya, Toyota telah mengusung material interior berkualitas tinggi dengan warna dark gres yang memunculkan kesan mewah dan eksklusif. Pada bagian bagian dashboard, Toyota Rush dibekali dengan panel yang cukup lengkap demi memudahkan pengemudi dalam menggunakan fitur yang disediakan. Toyotapun menyediakan fitur yang bakal memudahkan pengemudi untuk memutar audio dengan Leather Steering Wheel with Steering Switch. Combination meter pada mobil berkapasitas 5 orang inipun dibuat menarik dengan desain 3 silinder yang sekaligus akan membuat pengemudi merasa nyaman dengannya. Selain itu, adanya fitur 2 DIN CD pun bakal memberikan hiburan berupa audio yang tentunya akan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Tak hanya itu, guna membuat pengguna betah berada di dalam mobil, Toyota Rush pun telah dibekali dengan AC Switch with Chrome Ring yang siap memberikan kesejukan secara menyeluruh di dalam mobil. Petualangan pengguna dengan Toyota Rush pun akan semakin menyenangkan dengan adanya jok belakang yang dapat dilipat sehingga memungkinkan pengguna membawa barang bawaan yang lebih banyak.

Spesifikasi Toyota Rush Interior

Mesin Tangguh dengan Teknologi Canggih

Setelah mengulas spesifikasi Toyota Rush dari segi desain eksterior dan interior, kini kami akan melanjutkan ulasan ke bagian engine-nya. Toyota Rush ditenagai oleh mesin 3SZ-VE berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder sejajar dan 16 katup DOHC dengan sistem VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 109 PS pada putaran 6.000 rpm serta dengan torsi maksimal 14.4 kgm. Mesin ini memang tak sebesar yang dimiliki saudara tuanya di kelas SUV yakni Toyota Land Cruiser dan All New Toyota Fortuner, namun dengan spesifikasi dapur pacu yang dimilikinya ini Toyota Fortuner tetap mampu memberikan peforma tangguh khas mobil sport petualang dalam melibat berbagai jenis medan sulit. Sebagaiman produk lainnya, Toyota pun memberikan 2 opsi transmisi yakni manual dan automatic, masing-masing dengan 4 percepatan. Sistem pemasok bahan bakar yang digunakan telah mengadobsi teknologi berteknologi Electronic Fuel Injection yang bakal membuatnya efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

Fitur Keamanan yang Sangat Baik

Sebagai mobil masa kini, Toyota Rush tentu sangat memperhatikan kenyamanan dan keamanan penggunanya saat berkendara. Maka dari itu mobil inipun dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik. Pada bagian kabin, Toyota menyiapkan dual SRS Air Bags yang siap melindungi penumpang dari benturan keras yang fatal ketika terjadi kecelakaan. Selain itu, Toyota Rush juga dibekali dengan fitur pengereman Anti-Lock Brake System (ABS) yang memberikan kenyamanan sekaligus keamanan saat pengereman. Tak hanya itu, untuk memaksimalkan pengereman Toyota juga telah melengkapi mobil ini dengan fitur Electronic Distribution Brake (EBD).

Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Terbaru

Harga Toyota Rush 2016

Setelah mengulas mengenai spesifikasi Toyota Rush, kini saatnya kami memberikan informasi mengenai harga mobil SUV andalan Toyota untuk kelas low-midle ini. Berbicara mengenai harga Toyota Rush, memang setiap varian dibandrol dengan harga yang beragam. Harga Toyota Rush untuk varian termurah yakni type G M/T sekitar Rp 235 jutaan. Sedangkan harga Toyota Rush tipe TRD Sportivo Ultimo A/T sebagai top varian mobil SUV ini adalah sekitar Rp 263 jutaan. Harga ini tentu saja dapat berbeda di setiap wilayah dan perubahan harga sewaktu-waktu dapat terjadi. Ini dalah harga OTR di wilayah Jakarta. Berikut merupakan daftar harga Toyota Rush lengkap semua varian.

Daftar Harga Toyota Rush 2016

[su_table]

Type G M/T

Type G A/T

TRD Sportivo 7 M/T

TRD Sportivo 7 A/T

TRD Sportivo Ultimo M/T

TRD Sportivo Ultimo A/T

Rp. 235.000.000,00

Rp. 245.000.000,00

Rp. 246.350.000,00

Rp. 259.650.000,00

Rp. 249.650.000,00

Rp. 262.950.000,00

[/su_table]

You must be logged in to post a comment Login