Harga Toyota Sienta dan Spesifikasinya All Series Lengkap Bulan Oktober 2016

harga toyota sienta

Viaberita.com – Harga Toyota Sienta.  Spesifikasi Toyota Sienta.  Toyota Sienta Terbaru 2016 Mobil Toyota Sienta Harga Mobil Toyota Sienta Terbaru|| Toyota berusaha untuk tetap mendominasi pasar otomotif di Asia khususnya di Indonesia dengan selalu menghadirkan produk mobil Toyota terbaru yang merupakan hasil penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Setelah lama terdengar desas-desus tentang produk mobil toyota yang terbaru, akhirnya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan secara resmi produk mobil terbarunya yaitu Mobil Toyota Sienta pada acara Indonesia Internasional Motor Show pada tanggal 7 – 17 April 2016.

Mobil Toyota Sienta ini, rencananya akan dijadikan icon terbaru mobil Toyota untuk mengikuti persaingan pasar otomotif di Indonesia dan siap menyaingi salah satu kompetitornya, yaitu Honda yang dengan  Honda Freed. Baik Honda Freed maupun Toyota Sienta tentunya memiliki keunggulan masing-masing yang dapat menarik hati konsumen mereka untuk mau membelinya. Keberadaan Toyota Sienta ini memang cukup menarik perhatian, selain memiliki desain dan fitur mumpuni, sienta juga dibandrol dengan harga yang sangat kompetitif dikelasnya.

Harga Motor Merek Lainnya :

Harga Mobil Merek lainnya :

Menurut informasi dari TAM, Mobil Toyota Sienta mempunyai dua varian mesin, yaitu mesin bensin dan hybrid. Otomatis kedua mesin tersebut akan mempengaruhi harga Toyota Sienta saat dipasarkan di Indonesia. Istimewanya, mobil ini menawarkan 3 baris kursi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan barang bawaan. Lalu pada bagian mesin, sudah ada mesin berkapasitas 1.5 Liter dengan teknologi VVT dan memiliki 4 buah silinder. Sedangkan untuk versi hybrid akan ditambah motor listrik bertenaga besar yang membuatnya lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

SPESIFIKASI DAN HARGA MOBIL TOYOTA SIENTA OKTOBER 2016

Kemampuan Toyota dalam merangcang sebuah mobil tidak perlu diragukan lagi. Produsen otomotif asal Jepang tersebut, berhasil menghasilkan berbagai tipe mobil, mulai dari mobil MPV, SUV, Hybrid, sampai mobil sport sekelas Toyota 86. Hadirnya Mobil Toyota Sienta semakin menambah daya pikat pabrikan asal Jepang ini, karena mobil ini pasti memiliki performa sangat bertenaga, dan didukung berbagai fitur canggih yang siap mengoptimalkan kenyamanan Toyota Sienta saat dipakai berkendara setiap harinya.

[su_table]

Mesin

Tipe 2NR-FE dual VVT-i
Tenaga/Torsi 107 Ps/14.6 kgm
Transmisi MT/CVT

Eksterior

Headlamp Hallogen Projection With Leveling
Foglamp Tidak
Velg Steel 15″+Cover

Interior

Tempat Duduk Hingga 7 Orang
AC Analog
Speedometer Monochrome MID
Entertainment Double-Din USB/MP3
Warna Interior Hitam

Fitur

Keamanan Remote Alarm
Sistem Rem Disc Brake
Kunci Ada
VSC Tidak
HSA Tidak
Airbag Kursi Depan
Sliding Door Manual
ISOFIX Ya
Sensor Parkir Ya

[/su_table]

DESAIN INTERIOR TOYOTA SIENTA ELEGAN DAN TERLIHAT MEWAH

Kabin Toyota Sienta didesain simpel dan bagian dashboard nya dilengkapi dengan desain yang berlapis menampilkan gaya manis tetapi tidak terlalu minimalis. Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q). Selain itu, pada untuk urusan kemudi mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display. Pada dudukan head unit Toyota Sienta ini, juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terbaca. Sedangkan, pada bagian bawah dashboard memiliki warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio. Sementara pada bagian jok berwarna coklat sebagai default varian V dan Q, sedangkan E dan G berwarna hitam. Toyota Sienta juga mengusung model tiga baris tempat duduk sehingga bisa membawa 6-7 orang. Pada kursi baris ke 2, dilengkapi dengan kursi model captain seat sehingga menampilkan kesan yang mewah. Namun, untuk bagian kursi belakang nampak kurang luas sehingga hanya cocok jika digunakan untuk anak-anak saja. Selain itu, spesifikasi Toyota Sienta yang ditawarkan menggunakan sistem dive-in row yang memberikan keleluasaan saat kursi dilipat.

toyota sienta

Saat ini, Toyota Sienta dipecah menjadi beberapa tipe (G,V,Q,E) apalagi kalau buka versi standart menengah dan versi mewah dibekali dengan jenis mesin 2NR-FE VVT-i yang diklaim dapat menghemat bahan bakar BBM. Harga toyota sienta pun juga bervariasi menyesuaikan fitur yang dibawanya.

Toyota Sienta ini memiliki gaya desain simpel nan elegan yang mampu menarik perhatian calon konsumen. Memiliki bodi bongsor dengan diapit sorot mata yang tajam dipercantik dengan keberadaan model grill yang membawakan aura elegant pada mobil Multi Activity Vehicle ini.

DAFTAR HARGA TOYOTA SIENTA SEMUA SERIES OKTOBER 2016

Di Jepang, untuk harga Toyota Sienta termurah dibanderol JPY 1,6 juta atau setara Rp 185 Jutaan. Sedangkan untuk versi Hybrid dipasarkan sebesar JPY 2,3 juta atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp 252 Jutaan. Rencananya mobil toyota sienta akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Agustus 2016, dan kemungkinan harga Toyota Sienta di Indonesia akan jauh lebih mahal dibandingkan harga resmi di Jepang. Akan ada banyak kejutan yang dibawa mobil ini, dan semoga semua fitur canggih yang ada pada Toyota Sienta versi Jepang juga ada didalam versi Indonesia. Bagi anda yang berminat membelinya, silahkan dapat mengumpulkan uang mulai sekarang dan anda dapat melihat list daftar harga toyota sienta all series bulan juli 2016 di bawah ini :

[su_table]

Harga Toyota Sienta E M/T
  • Rp 230.000.000
Harga Toyota Sienta E CVT
  • Rp 248.000.000
Harga Toyota Sienta G M/T
  • Rp 242.000.000
Harga Toyota Sienta G CVT
  • Rp 260.000.000
Harga Toyota Sienta V M/T
  • Rp 257.000.000
Harga Toyota Sienta V CVT
  • Rp 275.000.000
Harga Toyota Sienta Q CVT
  • Rp 295.000.000

[/su_table]

You must be logged in to post a comment Login