Selfie lebih keren dengan nokia lumia 730

Viaberita.com – Nokia lumia 730 baru selesai di perkenalkan di ajang IFA 2014. Ponsel windows phone dari nokia ini memiliki kode nama ‘superman’ mempunyai fitur unik untuk membuat selfie kamu lebih keren.

Walau hanya dibekali kamera depan berosulsi 5mp, akan tetapi ada resep rahasia dari nokia yang akan membuat selfie kamu lebih keren. Beberapa ponsel yang beredar di pasaran sudah memiliki fitur kamera depan untuk melakukan selfie. Akan tetapi banyak ponsel yang beredar masih mempunyai kelemahan, yakni lapang pandang yang sempit. Kelemahan kebanyakan ponsel ini lah yang menjadi pertimbangan dari nokia.

Kelemahan ini memang belum terasa, akan tetapi akan sangat berpengaruh jika kamu ingin mengambil foto selfie dengan obyek pemandangan di dalamnya, karena kebanyakan ponsel yang mengaku ponsel selfie hanya memiliki lapang pandang yang sempit, yakni hanya mampu memuat bagian wajah tanpa menunjukkan background yang dominan.

Rahasia nokia untuk si lumia 730 ini adalah lensa wide-angle. Nokia menyematkan kamera depan lumia 730 dengan lensa wide-angle sebesar 22mm. Ponsel dengan lebar wide-angle yang di miliki  lumia 72 di klaim paling besar di kelasnya. Lensa ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto selfie dengan lapang pandang lebih luas. Sehingga background tempat kamu selfie bisa kelihatan.

Tak hanya itu, nokia juga menambahkan teknologi bukaan lebar pada ponsel lumia 730 ini. Jika biasanya jepretan ponsel yang lain kerap buyar jika di dalam kondisi low-light dan terlihat banyak noise. Akan tetapi tidak di lumia 730 ini. Karena bukaan lensa yang lebar f/24 akan memungkinkan cahaya yang masuk lebih banyak, jadi gambar yang ditangkap akan lebih cemerlang. Gambar yang dihasilkan juga lebih jernih tanpa noise di kondisi minim cahaya.

Ponsel terbaru dari nokia untuk segmen menengah ini bisa kamu dapatkan dengan harga 199 euro  atau 3juta rupiah.

 

You must be logged in to post a comment Login