Motor BMW G 310 R Siap Dibooking Pekan Depan, Berapa Harganya?

Spesifikasi dan Harga BMW G 310 R

Viaberita.com, BMW G 310 R – Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan mulai diselenggarakan kamis (11/8/2016) pekan depan, BMW Motorrad Indonesia memastikan bakal membawa andalan barunya yakni BMW G 310 R. Bahkan menariknya, pihak BMW tak hanya akan memamerkan motor bergaya sport naked ini, namun sekaligus membuka tawaran bagi yang berniat untuk memesan.

Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia mengatakan bahwa BMW G 310 R ini memang belum dapat dipastikan kapan bakal hadir meramaikan pasar otomotif roda dua Tanah Air. Terkait masalah harga BMW G 310 R pun, ia juga belum dapat memberikan informasi pastinya. Namun ia menyampaikan bahwa dalam acara GIIAS nanti pihaknya bakal membuka pemesanan motor sport naked ini dengan booking fee sebesar Rp 5 juta.

BMW G 310 R ini akan dibawa untuk preview. Kami belum tahu kapan akan hadir di Indonesia karena kami masih tergantung dengan keputusan BMW pusat di Jerman,” kata Joe Frans di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

“Kami buka pintu pesanan dengan booking fee Rp 5 juta. Harapannya jika pemesanan model ini besar, bisa menarik perhatian BMW pusat untuk dapat segera memberikan kepastian kapan model ini hadir di tanah air,” ucap Joe.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Joe menyampaikan bahwa jika nanti ada perkembangan informasi dari pihak BMW Jerman terkait pemasaran motor BMW G 310 R ini ke Indonesia, pihaknya akan langsung mengkomunikasikannya kepada calon konsumen yang telah melakukan pemesanan dan membayar booking fee. Adapun jika produk ini nantinya tidak di pasarkan di Tanah Air, tentu saja uang jadi pemesanan sebesar Rp 5 juta yang telah dibayarkan akan dikembalikan.

BMW G 310 R Incar Pasar Asia

Sebagaimana diketahui, motor BMW G 310 R ini sebelumnya telah terlebih dulu dipamerkan di India, Thailand, dan juga Vietnam. BMW nampaknya memang menargetkan kawasan Asia sebagai salah satu pasar besar bagi produk roda dua barunya ini. Joe menambahkan spesifikasi BMW G 310 R yang mengusung mesin sebesar 310 cc dengan desain yang ramping serta posisi duduk yang nyaman memang sangat cocok untuk pasar Asia.

You must be logged in to post a comment Login