Toyota CHR Siap Pamer Pesona di Ajang GIIAS 2016

Spesifikasi dan Harga Toyota CHR

Viaberita.com, Toyota CHR – Toyota nampaknya benar – benar ingin memanfaatkan ajang GIIAS 2016 untuk memperkenalkan sejumlah mobil konsep barunya. Salah satu mobil konsep yang diprediksi bakal menjadi bintang pada event pameran otomotif terbesar di Indonesia ini adalah Toyota CHR. Bersama dua mobil konsep lainnya yakni Toyota Mirai dan FCV Plus, Toyota CHR bakal pamer pesona dalam ajang yang akan mulai di gelar Kamis (11/8/2016) pekan depan.

Toyota CHR dirancang sebagai mobil berpeforma tinggi yang disiapkan untuk meramaikan persaingan pasar otomotif roda empat di negara berkembang khususnya untuk segmen crossover. Mobil ini nampaknya pun bakal menjadi penantang serius bagi produk-produk setara seperti Honda HR-V dan Nissan Juke Nismo, yang lebih dulu meluncur.

Toyota CHR Usung Model Hybrid

Sedikit menyinggung masalah spesifikasi Toyota CHR, mobil yang diracik oleh tim yang dipimpin Hiro Koba ini bakal mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Selain menawarkan desain eksterior yang stylish, Toyota juga bakal menyertakan sejumlah fitur canggih di sektor interiornya. Keistimewaan lain, mobil ini diklaim bakal menjadi mobil model hybrid pertama di kelasnya.

Sementara itu untuk menghadirkan peforma impresif, Toyota CHR bakal dikembangkan dalam tiga varian. Pertama adalah varian bensin turbocharged 1.2 liter, kedua varian bensin 2.0 liter naturally aspirated, serta yang ketiga varian hybrid 1.8 liter.

Toyota CHR

Baca Ulasan Mobil Lainnya:

Selain memamerkan pesona tiga mobil konsep barunya, Toyota yang akan menempati Hall 10b dengan booth seluas 3.000 meter persegi di ajang GIIAS 2016 ini bakal membawa sejumlah produk andalannya yang laris manis di pasaran. Diantaranya New Avanza, Veloz, Rush, Yaris, Agya, serta tidak ketinggalan produk mobil LCGC berkapasitas 7 penumpang barunya, Toyota Calya.

You must be logged in to post a comment Login