Datsun GO-Cross Concept Siap Pukau Pengunjung GIIAS 2016

Datsun GO-Cross Concept di GIIAS 2016

Viaberita.com, Datsun GO-Cross Concept – Sejumlah mobil konsep akan mewarnai gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 kali ini. Salah satu mobil konsep yang bakal di hadirkan dalam ajang ini adalah Datsun GO Cross Concept. Ini merupakan kali pertama pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan mobil konsep ini di Tanah Air.

Antonio Zara selaku presidendirektur dari NMI meyakini kehadiran Datsun GO-Cross Concept ini dalam ajang GIIAS 2016 kali ini akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk mampir ke booth Datsun. Pengunjung pun dijanjikan bagaimana konsep atau gambaran visi desain mobil Datsun di masa yang akan datang.

Datsun GO-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun, di mana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan. Datsun GO Cross Concept merupakan salah satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016,” katanya, Senin (8/8/2016).

Datsun GO-Cross Concept dengan Desain Visioner

Sebagai informasi, sebelumnya Datsun GO-Cross Concept ini telah diperkenalkan pertama kalinya di Tokyo tahun lalu. Mobil konsep ini menghadirkan desain yang futuristik dan visioner guna mengakomodasi preferensi generasi muda yang menginginkan tampilan mobil masa depan. Dengan embel-embel ‘Cross’, mobil bergaya croosover ini pun menampilkan kesan penjelajah yang siap mengajak penggunanya mengeksplore jalanan.

Baca Juga Berita Terkait GIIAS 2016:

Selain memamerkan Datsun GO-Cross Concept sebagai salah satu andalan untuk menarik pengunjung, PT. NIM juga akan mengusung sejumlah produk lainnya dan program-program yang merefleksikan inovasi, teknologi, dan excitement untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

You must be logged in to post a comment Login