Motorola luncurkan penerus moto X dan moto G

Viaberita.com – Motorola luncurkan penerus moto x dan moto g dengan nama yang sama. Motorola sengaja tidak merubah nama kedua gadget andalanya tersebut dan hanya menambah embel embel (2014) dibelakang seri untuk membedakan. Akan tetapi update hadware yang di berikan sudah sangat signifikan.

Moto x terbaru akan di banderol senilai USD 499 atau jika di rupiahkan sebesar 5,8juta rupiah. Harga yang di gelontorkan motorola dianggap lebih menarik konsumen ketimbang samsung, seperti yang dilansir di USA Today. Contohnya adalah gadget andalan samsung yang di banderol senilai 8,5 juta rupiah.

Motorola moto x ini dibekali dengan otak prosesor quad-core 2,5 ghz dan di padukan dengan kapasitas RAM yang besar yakni 2GB. Motorola moto x ini tersedia dalam dua pilihan yakni yang membedakanya adalah kapasitas memori internal, yakni 16gb dan 32gb. Sedangkan ponsel ini disokong dengan jenis layar super amoled yang mampu menampilkan gambar full high definition (full HD) yang akan membuat pengguna betah berlama lama. Layar sebesar 5,2 inch moto x di sokong baterai berkapasitas 2.300mah.

Sedangkan motorola moto G hadir dengan ukuran layar sebesar 5inch berteknologi IPS dengan kualitas gambar HD  yang di padukan dengan kapasitas prosesor sebesar quad-core 1,2ghz dan RAM 1gb. Tak hanya itu, moto g hadir dalam balutan kamera belakang beresolusi sebesar 8mp dan kamera depan beresolusi 3mp.

Handphone dengan kapasitas batrei 2.030 mah ini di banderol senilai USD 179 atau sekitar 2,1 juta rupiah. Bisa anda pilih dalam dua pilihan memori internal yakni 8gb dan16 gb yang bisa di ekspansi lagi dengan micro sd.

Kehadiran para penerus moto x dan moto g memang membawa perubahan yang signifikan dari sisi hadware, hal ini sangat baik untuk menyempurnakan produktivitas, dan motorola tidak  menaikkan harga terlalu tinggi.

You must be logged in to post a comment Login