Daftar Harga Kaca Depan Mobil Honda Segala Jenis Seri Terbaru

Daftar Harga Kaca Depan Mobil Honda Terbaru Semua Jenis Seri

Viaberita.com, Harga Kaca Depan Mobil Honda Terbaru. Harga Kaca Depan Mobil Honda Semua Seri. Harga Kaca Depan Mobil Honda 2016 – Kaca menjadi salah satu bagian vital dari kendaraan roda empat atau mobil. Tidak hanya berfungsi melindungi awak kabin dari terpaan angin, tapi dengan adanya kaca juga dapat menjaga seluruh penumpang dari debu dan polusi udara. Namun, diluar aspek fungsionalnya tersebut kaca mobil juga bisa mengalami masalah mulai dari retak hingga pecah. Salah satu bagian kaca yang berperan penting adalah kaca bagian depan mobil. Jika sudah rusak, kenyamanan anda berkendara akan terganggu. Maka insiden terhadap kaca mobil ini harus segera ditangani dengan cepat dan tepat. Nah, untuk itu tentu anda membutuhkan referensi daftar harga kaca depan mobil Honda segala jenis seri sebelum memutuskan mengganti kaca mobil anda.

Kaca depan atau windshield paling mudah mengalami kerusakan. Hal ini karena kaca depanlah yang paling banyak menerima tekanan angin dari luar mobil. Kaca depan biasanya merupakan kaca berlapis alias laminated. Kaca depan terdiri dari tiga lapisan yaitu kaca, PVB atau Polyvinyl Butiral Film, dan kemudian dilapisi kaca lagi. Komponen PVB inilah yang menjadi tameng utama. Hal ini karena PVB tersebut merupakan film yang sangat kuat dan liat. Alhasil jika mobil anda terkena lontaran kerikil atau benda lain yang mengarah langsung ke kaca depan, kaca ini tidak lantas retak dan mengganggu pandangan pengemudi. Namun, jika kaca depan mobil Honda anda sudah retak segera cari info daftar harga kaca depan mobil Honda terbaru kemudian gantilah kaca tersebut.

Keretakan pada bagian kaca depan mobil selain mengganggu estetika juga akan mendistorsi visibilitas. Itulah sebabnya penggantian kaca harus segera dilakukan. Memang benar ada proses perbaikan yang memungkinkan bisa menghilangkan keretakan pada kaca. Namun jika kondisi sudah terlalu parah, proses penggantian adalah tindakan terbaik. Pada dasarnya ukuran kaca mobil ini berbeda satu sama lainnya. Semua tergantung dari desain mobil itu sendiri. Namun untuk beberapa mobil dengan basis sama seperti Toyota Hilix dan Fortuner generasi lama, Pajero Sport dengan Triton, mereka mempunyai ukuran kaca depan sama. Jadi anda bisa melakukan subtitusi jika ada kerusakan. Karena ukuran kaca depan cenderung lebih besar dan pemasangannya juga cukup rumit, maka wajar jika harga kaca depan cenderung mahal. Hal tersebut dapat anda lihat dalam daftar harga kaca depan mobil Honda segala jenis seri berikut ini.

Baca Juga:

Daftar Harga Kaca Depan Mobil Honda Terbaru

  • Harga Kaca Depan Mobil Honda Jazz

Honda Jazz merupakan salah satu mobil jebolan parik Honda yang sudah lama berada Indonesia. Terhitung sejak tahun 2003 hingga saat ini peminta Honda Jazz terus mengalami peningkatan. Hal ini karena selalu ada inovasi terbaru dari segala aspek, mulai dari mesin, desain interior, dan lain sebagainya. Nah, jika mobil Honda Jazz anda mengalami kerusakan pada kaca depan segera ganti kaca tersebut. Harga kaca depan mobil Honda Jazz dalam daftar harga kaca depan mobil Honda segala jenis seri berkisar Rp 1,3 jutaan. Sedangkan untuk kaca belakang biasanya diberi harga sedikit lebih murah dibandingkan kaca depannya.

  • Harga Kaca Depan Mobil Honda Stream

Honda Stream merupakan jenis mobil MPV 7 setaer yang ditujukan untuk kelas menengah. Penampilan luar mobil ini sangat apik dan sporty dengan interior baik yang cocok bagi anda sekeluarga. Dengan berbagai fitur berteknologi canggih, membuat mobil ini dapat bersaing dengan MPV kompetitornya seperti Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga, hingga Toyota Kijang Innova. Mobil ini memang nyaman digunakan untuk berpiknik bersama keluarga, namun jika kaca depan pecah otomatis anda harus menggantinya terlebih dahulu. Harga kaca depan Honda Stream yang termuat dalam daftar harga kaca depan mobil Honda terbaru segala jenis seri sekitar Rp 1,4 jutaan.

  • Harga Kaca Depan Mobil Honda CRV

Siapa yang tak ingin mempunyai mobil sport sejenis Honda CRV?Desain elegan penuh performa membuat mobil ini semakin dilirik konsumen. All New Honda CRV bermesin handal sehingga anda bisa berhemat bahan bakar. Mobil ini dibandrol dengan harga cukup tinggi. Untuk harga bekasnya saja bisa mencapai Rp 300 jutaan. Dan untuk harga spare part mobil Honda CRV ini bermacam-macam tergantung suku cadang yang dibutuhkan. Untuk grille depan dalam daftar harga kaca depan mobil Honda segala jenis seri dibandrol dengan harga Rp 1,4 jutaan. Sedangkan untuk kaca muka (2.0) diberikan harga Rp 1,6 jutaan dan untuk kaca muka (2.4) mempunyai harga Rp 1,5 jutaan.

  • Harga Kaca Depan Mobil Honda City

Daftar harga kaca depan mobil Honda segala jenis seri terbaru juga berisikan info harga kaca depan mobil Honda City. Harga kaca muka Honda City ini berkisar Rp 1,3 jutaan. Sedangkan untuk grille depan mempunyai harga Rp 800 ribuan. Untuk harga kaca belakang mobil sendiri dibandrol dengan nominal tidak jauh berbeda yaitu sebesar Rp 1,1 jutaan. All New Honda City sendiri dirilis dalam tiga tipe yang dapat anda beli mulai harga Rp 277 juta. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 lalu, mobil jenis sedan ini selalu meng-update teknologinya. Seri New Honda City diklaim lebih hemat bahan bakar dan dibekali fitur terbaru.

  • Harga Kaca Depan Mobil Honda Mobilio

Dalam daftar harga kaca depan mobil Honda terbaru segala jenis seri juga termuat harga kaca depan untuk Honda Mobilio. Bagi anda yang akan mengganti kaca depan mobil ini siapkan dana sekitar Rp 1,2 juta. Perlu diketahui jika Honda Mobilio standar tidak dibekali dengan kaca film bermerek seperti yang biasa kita jumpai pada jenis mobil terbaru. Jadi tidak ada salahnya jika anda mengganti kaca film tersebut dengan merek lebih bagus.

Tips Mengganti Kaca Depan Mobil yang Retak Atau Pecah

Setelah anda mengetahui daftar harga kaca depan mobil Honda segala jenis seri terbaru diatas, tidak ada salahnya anda menyimak ulasan berikutnya mengenai tips mengganti kaca depan mobil. Mungkin tips berikut dapat membantu anda untuk berhemat biaya pemasangan kaca mobil. Mengingat harga kaca depannya saja sudah cukup mahal.

  1. Langkah pertama adalah melepas semua trim dekoratif sekaligus melindungi bagian tepi kaca dari goresan. Kemudian potong perekat kaca lama menggunakan alat pemotong yang sesuai.
  2. Jika sudah, lepaskan kaca lama dan ukur secara presisi kaca baru yang akan dipasang. Bersihkan permukaan kaca baru dan aplikasi perekat khusus di area rekat. Jangan lupa potong sisa perekat lama kemudian bersihkan.
  3. Pasang sealant dengan rapi kemudian letakkan kaca baru pada frame dengan hati-hati. Sebelum pemasangan pastikan dengan tepat posisi kaca dengan bingkai agar anda tidak perlu mengangkat lagi untuk membuatnya pas. Hal ini akan menghindarkan kemungkinan adanya kebocoran.
  4. Nah, setelah kaca terpasang sebaiknya beri penahan agar kaca tidak berubah posisi sambil menunggu sealant kering.

Proses pengerjaan ini bisa memakan waktu kurang lebih 1,5 jam. Jika anda ragu untuk mengganti kaca depan mobil sendiri, lebih baik diserahkan pada ahlinya saja. Hal ini tentu saja lebih aman karena tentunya hasil pemasangan oleh ahli akan lebih bagus.

Nah, itu tadi informasi mengenai harga kaca depan mobil Honda berbagai seri. Harga yang termuat dalam daftar harga kaca depan mobil Honda segala jenis seri tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu. Selain itu harga antar daerah satu dengan daerah lainnya juga berbeda-beda. Jadi bagi anda yang sedang mencari info harga kaca depan mobil Honda diharapkan lebih cermat dan teliti agar tidak dirugikan.

Sumber gambar : www.jangrachemicals.in

You must be logged in to post a comment Login