SolCalendar, aplikasi pengatur kegiatan sehari hari

Viaberita.com – Belakangan ini aplikasi pengatur kegiatan makin diminati, hal ini dibuktikan dengan terus munculnya aplikasi pengatur kegiatan yang bertebaran di play store. Akan tetapi salah satunya yang menjadi favorit yakni Google calendar.

SolCalendar merupakan aplikasi pengelola kegiatan sehari hari kita yang langsung tersingkronisasi ke kalendar dan bisa diakses dari manapun. SolCalendar di besut oleh DAUM yang merupakan salah satu perusahaan teknologi dan informasi asal korea.

Daum merancang tampilan SolCalendar semenarik mungkin. Hal ini dilakukan memang karena perusahaan tersebut ingin mengincar pangsa pasar remaja. Jadwal yang sudah dibuat di ponsel bisa di sinkronisasikan dengan solCalendar dan dapat diakses dari manapun. SolCalendar juga mampu mengumpulkan informasi dari facebook dan mensinkronisasikan ke kalendar kamu sehingga jadwal kegiatan dan hari ulang tahun temanmu akan dengan mudah tertata dalam kalender kamu.

SolCalendar merupakan gabungan antara aplikasi kalender dan berbagi lokasi. Karena SolCalendar mampu membagikan daftar kegiatan kepada teman dan mengirimkan letak lokasi kamu sekarang kepada teman kamu yang lainnya.

Aplikasi pengatur kegiatan ini masih terbatas untuk android saja, sedangkan untuk IOS akan di jadwalkan rilis pada 2015 mendatang. Daum akan memperkenalkan aplikasi lainnya di indonesia yakni SolMail yakni aplikasi pengelola pesan dan tempilan email. SOlCalendar dan SolMAil akan hadir secara gratis di platform android.

You must be logged in to post a comment Login