Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Beri Kado Istimewa untuk HUT RI ke-71

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016, Olimpiade Rio 2016

Viaberita.com – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Beri Kado Istimewa untuk HUT RI ke-71.

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah bulutangkis dunia dalam ajang Olimpiade Rio 2016. Pasangan yang akrab disapa Owi-Butet ini berhasil meraih medali emas dalam ajang yang digelar di kota Rio de Janeir, Brazil ini. Keduanya berhasil mengalahkan pasangan asal Malaysia, Goh Liu Ying – Chan Peng Soon dalam laga final yang dihelat Rabu (17/8/2016) malam WIB.

Kemenangan terasa sangat istimewa. Tidak hanya bagi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saja, namun juga bagi seluruh rakyat Indonesia. Bahkan medali emas Olimpiade Rio 2016 ini pun seakan menjadi kado spesial bagi bangsa Indonesia yang tengah merayakan HUT RI yang ke 71.

Dalam wawancara bersama reporter SCTV, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir sendiri mengatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan kepada bangsa Indonesia yang tengah merayakan hari kemerdekaan. Pada kesempatan tersebut, keduanya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga, seluruh tim, dan seluruh masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan serta doa dalam mengiringi perjuangan mereka untuk mendapatkan medali emas Olimpiade ini.

Baca Juga:

You must be logged in to post a comment Login